Friday, July 29, 2011

pendapat saya tentang "PR"

sekarang saya mau mengutarakan pendapat saya mengenai PR alias Pekerjaan Rumah.
langsung saja, saya langung to the point aja yak~
SAYA BENCI PR
tapi saya yakin kok banyak yang sependapat sama saya. ya ga? 
tapi saya punya alasan untuk membenci singkatan itu. entah itu logis ataupun pralogis. itu anda sendiri yang nilai yah. saya cuma mengutarakan pendapat saya dan saya punya hak. semua orang punya hak =)

nah alasan saya benci dengan Pekerjaan Rumah adalah, seperti yang udah saya katakan di entri saya sebelum ini bahwa saya itu orangnya malas banget kalau dirumah dan hanya rajin kalau ada disekolah. sementara PR itu ada kata "Rumah". well, saya malas. beneran deh ガーン ぐぅぐぅ
yang kedua. ini bener-bener hanya pendapat saya semata. PR itu membuat siswa itu jadi kehilangan masa mudanya. hahahaha. yeah. kenapa saya bilang begitu? come on, hidup manusia atau seorang anak sekolah itu bukan hanya untuk sekolah aja. kita punya kehidupan yang lain juga. yang ada dipikiran saya adalah kenapa sih harus dikasi tugas lagi buat dirumah? kita kan menuntut ilmu disekolah dan bukan dirumah. dan... tidak cukupkan waktu 8 jam lebih disekolah itu? itu sudah cukup bagi saya. menjadi seorang penuntut ilmu disekolah dalam waktu 8 jam lebih itu sudah cukup. ngapain pekerjaan dari tempat buat nuntut ilmu itu dibawa keluar dari sana? itukan ga lucu. apalagi kalau PRnya itu susah banget. kita harus ngerjainnya sampe tengah malam baru bisa kelar. hello... saya masih punya hidup yang lain dan bukan hidup hanya untuk menyelesaikan sebuah tugas yang nilainya belum pasti. 
dan bikin sakit hati lagi~~ nah kalau itu udah setengah mati ngerjainnya tapi nilainya tetap rendah. itulah salah satu hal juga yang bikin saya jadi benci PR dan sejenisnya.
sekian dari saya. wassalam.

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com