Monday, August 8, 2011

Happy 16th Birthday for Rizki Pratiwi.. ☆-( ^-゚)v

yesterday was August 7th, 2011.
it means,
HAPPY BIRTHDAY FOR ME~

di umur yang sudah menginjak angka 16 ini, saya punya banyak harapan yang ingin segera diwujudkan.
saya pengen banget minimal lah satu aja harapan dan keinginan saya bisa terwujud di tahun ini. Amin.
semoga di umur 16 ini, saya bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi dari pada saat umur saya 15~
saya harap saya bisa membangun fikiran yang lebih dewasa didalam fikiran saya dan menyingkirkan segala macam fikiran yang masih sangat ama kekanak-kanakan atau bisa dibilang tidak stabil.
saya ingin berubah menjadi. berubah untuk kebaikan diri saya sendiri dan orang lain.

Ulang tahun kali ini kayaknya lebih banyak yang ngucapin dari ulangtahun tahun lalu.ケーキ
seneng banget クラッカークラッカー
orang yang pertama kali ngucapin saya adalah Atikah, bisa dibilang temen deket saya sejak SMP~ namun udah hampir setahun kepisah gara-gara beda SMA しょぼん kangeennnnnn しょぼん しょぼん
dia ngucapinnya 時計23.56 di hape saya 携帯. hahahaha kecepetan~ tapi mgkin di jam dia udah jam 12 星
thaaankssss atikaaaaah... I LOVE YOU~~ XDDD hahahaa
dan untuk semua orang yang udah ngucapin saya ulang tahun dan juga doain saya~ makasihh banget~~
AMIIIIIIIIIIN!! AMIN banget buat semua doa kalianプレゼント ラブラブラブラブ
with love..... ラブレター 

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com