Monday, August 22, 2011

My Records #2 \^o^/

halooo minna saya kembali membawa 3 rekaman suara saya yang baru~ hohoho XD
semuanya lagunya YUI. berhubung suaranya YUI imut2 gitu jadi saya juga berusaha meng"Imut"-kan suara saya yang notabenenya tidak imut dan malah amit-amit =w=
wakakakakak

ne~ douzo ^^


YUI - Sea (Covered by Tiwi)
>> suaranya belum terlalu diimutin soalnya belom tau cara meng-imut-innya dengan baik dan benar wakakakak. silahkan besarkan volumenya kalau mau dengan lebih jelas beserta musiknya :p


YUI - Its Happy Line (Covered by Tiwi)
>> suara saya mulai diimutin.. perlahan..dan perlahan.. dan saya tau jadinya makin amit2 tapi gapapalah -_- eh iya maap depannya kepotong. huahahah =_=V


YUI - Crossroad (Cover by Tiwi)
>> naaah disinilah puncak ke-amitan, eh maksud saya puncak ke-imutan suara saya. *HUEEEEK* you know me so wellll kalau suara saya ga bagus =_= hohoho.. eh iya.. dibagian akhir ada suara sendawa. SUMPAH ITU BUKAN SAYA! =_= sekian


mungkin kali ini suara musiknya kecil banget soalnya kalau digedein suara saya tenggelam dong ama suara YUI nya jadi kalau mau dengar suara musiknya yah volumenya digedein, terus pake headset lebih baik ^^d huaahahhaa
(kayaknya saya berharap banget banyak yang denger :p)

siplaah tengkyuuu

yang mau dengan rekaman saya sebelumnya silahkan mampir ke postiangan saya yang ini~

Check Tiew's voice out! (〃∇〃) bad voice of mine orz




dankeee schon~~

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com