Wednesday, August 8, 2012

☆HAPPY BIRTHDAY IGARASHI SHUNJI☆ \(^0^)/

26歳の誕生日おめでとう五十嵐隼士くん!
Happy 26th years old Birthday Igarashi Shunji-kun!
Selamat  Ulangtahun yang ke 26 Igarashi Shunji-kun!

maaf saya ngucapin di blog telat sehari(>_<)
harusnya kan saya ngucapinnya kemaren tepat tanggl 7. gomeen shunchaan(_ _)

kemaren sih saya udah ngucapin tepat jam 24.00 waktu jepang alias jam 23.00 waktu tempat saya tinggal.
saya langsung ngespam ke twitternya @Ddatedirect supaya Shunchan baca mention saya yang berisi ucapan selamat ulangtahun untuknya dan juga kalau ulangtahun saya dan dia itu sama! XD yup tanggal 7 Agustus XD
sebenarnya ditahun2 sebelumnya saya paling males begadang cuman buat nunggu tanggal 7 Agustus alias hari ulangtahun saya. tapi semenjak suka D-Date sy pastinya harus begadang buat ngucapin selamat ultah buat membernya<3 aya="aya" begadang="begadang" br="br" buat="buat" bukan="bukan" hari="hari" itu="itu" jadi="jadi" nunggu="nunggu" nungguin="nungguin" saya="saya" sendiri="sendiri" shunchan="shunchan" tapi="tapi" ulangtahun="ulangtahun" ulangtahunnya="ulangtahunnya" waktu="waktu" xd="xd">
uhm.. harapan buat shunchan sih banyak banget laah~ doa yang baik2 pokoknya. kalau ditulis disini kepanjangan jadi saya doanya dalam hati aja XD hehehehe

sekarang mau cerita dikit soal shunchan...
 saya kenal sama Shunchan itu udah agak lama.. yah sama waktu kenal sama Koji. tahun 2009 kalo ga salah. yup.. Shunchan salah satu member D-Boys yang saya tau selain Koji, Channaka, Tomo dan Zukki pada saat itu. saya waktu itu ga tertarik sama sekali sama dia karena... karena kenapa yah... saya terlalu fokus(?) sama koji kali yah XD padahal Shunchan sama Koji kan dulu sering banget berdua di majalah2. tapi saat itu saya belum mendalami(?) ketampanan shunchan(._.) tapi saat tau dia adalah Ultraman Mebius, saya makin kenal sama dia dan mulai menyadari kalau Shunchan emang cakep jadi saya banyak deh save foto2 dia yang jaman2 Mebiu dan jaman2nya Rookies. soalnya emang saya kenal Shunji waktu Rookies tayang. tapi waktu itu rasa sayang saya ke Koji lebih besar banget dibanding ke shunji #EAAA #apaan jadinya shunchan saya lupain deh(.___.) tapi lama kelamaan Koji juga saya lupain wkwkwkwk #ngek.
Shunji tuh dikenal sebagai pelawaknya D-Date XD dia yang paling sering bikin ulah konyol dan bikin fans ngakak. bahkan kalau ada handshake event, Shunji selalu ada diurutan terakhir supaya fans waktu selesai handshake ke 4 member fans diakhirnya bisa ketawa.. karena katanya kalau mereka jabat tangan bareng Koji/Arayan/Horii mereka bisa nangis gegara terlalu emosional dan bahagia, tapi saat jabat tangan dengan Shunji para fans bisa berhenti nangis dan malah jadi ketawa karena Shunchan bisa bikin fans ketawa hanya dalam sekejap. hebat nee? XDDd
 Di D-Date, Shuchan juga yang paling sering mengijime Horii XD nonton aja semua video2nya D-Date, kalian pasti bisa menemukan saat Shunchan ngeganggu Horii XD karena sering diganggu, Horii kayaknya udah kebal banget tuh XD waktu di watanabe+ tanggal 2&3 Juni 2012 aja shunji berapa kali masukin tissue ke hidung Horii dan Horii tetep aja diam tanpa melawan... tapi bisa dilihat dari ekspresinya kalo Horii tuh kesel banget XD wkwkwk dasar Shunchannnn XD

oh iya.. kemaren kan saya sempat kasih #IGpictspam di @D_DATE_INA tapi karena sepi jadi saya stop :( pdhl masih banyak yang mau dishare foto2 shunchan yang cakep tp ga ada yg online (;;____;;) fanbase itu emang paling malang sedunia Orz

saya juga mau kasih pictspamnya shunchan ah disini XDD


all the pictures above (except the 1st pict "Happy Birthday Igarashi Shunji") are NOT MINE.
CREDIT TO THE LOVELY OWNERS <3>


No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com