Saturday, June 30, 2012

D☆DATE's new member : Yanagishita Tomo



minna, konnichiwa.
well, saya tau semua orang sudah tau mengenai kabar ini tetapi saya tetep mau nulis dong yah? gapapa kan? wong ini blog saya wkwkwkw /dibuang/
yup... sekarang D-Date telah kembali ke formasi awal mereka yaitu 5 orang, sesuai dengan tanda bintang di tengah-tengah nama D-DATE.
namun.... yang kita tau formasi awal D-DATE adalah Nakamura Yuichi, Igarashi Shunji, Araki Hirofumi, Seto Koji & Horii Arata. Namun sebelum debut, Yuichi keluar dari dunia entertainment karena dia mengalami sebuah kecelakaan dan membuat punggungnya cedera serius. jadinya semenjak debut D-DATE pun hanya beranggotakan 4 orang saja. Saya pribadi sedih banget pas denger Yuichi harus keluar. Dia salah satu idola saya. dan saya pengen dia balik ke D-DATE. sampai detik ini pun saya masih menunggu dia buat balik. tapi... di TL saya ada salah satu fans D-Date yang ngetweet "there's no place to come back for Channaka anymore" dan saya langsung nangis baca itu..... (;;w;;)

mengenai tomo.... bukannya saya ga suka tomo bergabung di D-Date tapi saya cuman belom siap aja ada member baru dan itu bukan Channaka. perasaan saya ke D-Date langsung jadi asing banget. Saya lebih berharap D-Date tetap di formasi 4 orang kalau memang Channaka udah ga bisa balik lagi.
Saya cuman ngerasa... kenapa tomo ga join dari awal aja saat Channaka emang udah keluar. Rasanya udah telat banget buat nerima anggota baru sekarang. D-Date udah debut hampir 2 tahun, 5 single, 1 album, 2 tour, dan baru mau nerima anggota baru sekarang? saya sebagai fans pastinya susah banget menerima, sekalipun itu adalah Yanagishita Tomo, anggota D-BOYS yang juga salah satu idola saya. tapi tetep aja.... (;;-;;)
Senang namun meresa kecewa~ kita semua menginginkan Channaka tetapi yang diberikan adalah Tomo~ (;;-;;)
Maaf... bukannya saya ga suka Tomo, saya ngefans sama dia~ tapi saya cuman merasa asing aja.. untuk sekarang ini sih yah. kita belom liat kedepan. semoga perasaan asing saya ini bisa hilang secepatnya dan bisa menerima Tomo sepenuhnya.
dan juga walaupun masih merasa Asing tapi saya tetep bakalan mendukung D-DATE~ apapun yang terjadi (^^)/

um.. oh ya, soal Horii...
gimana yah..... 4 member aja part nyanyi Horii udah dikit banget apalagi ber5 yah? wakakakakak (-____-)
semoga pihak manajemen bisa besikap adil sih XD


saya masih bakalan menunggu perkembangan formasi baru D-DATE~ semoga cepetan rilis single. saya pengen liat bagaimana D-DATE yang baru :)




1 comment:

  1. kangen channaka :( channaka yang imut.. channaka yang manis..
    dia udah sembuh, tapi katanya dia milih berhenti dari dunia entertainment

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com