Wednesday, January 6, 2010

*ga tau pen ngasih judulna apa* *gubrak*

Halo semuanya gue kembali agi dari hiatus panjang. banya banget cerita sehari haru gue yang ga gue tulis disini. sekarang gue dalam masa "Hibernasi di musim hujan" krik krik~
liburan yang "PENDEK SANGAT". Kenapa liburannya cuma 2 minggu sih? grrr~
gue emang kangen ma temen temen sekolahan gue, tapi gue malas kesekolah.

yang bikin gue kangen ke sekolah :


>> teman teman gue di 9_1 adalah temen temen yang terbaik yang pernah gue miliki sepanjang hidup gue. jadi wajar gue kangen.
>> gue naksir seseorang di kelas. zzzzzzz krik krik krik. jadi gue pengen liat dia lagi. aah males bahas ah :p
>> gue males dirumah. bosan. pengen ke temapt yang jauuuuhh hahaha.

yang bikin gue males ke sekolah :


>> jaauhhh~ trus naek angkot lagi. -_-
>> sekarang juga musim ujan, rumah gue jauh dari jalan raya dan gue ga tau kalau ujan harus naek apa buat ke jalan raya. dirumah gue ada mobil tapi cuman bokap gue yang bisa jalanin sedangkan bokap gue di luar kota udah 2 tahun -_-
>> gue malas PR~ akh~

tapi bener bener ga ada pilihan lain kecuali ke sekolah. sekarang hari selasa sedang sekolahan mule senen depan. huaa~ haruskah? -_-

malu liat tampang gue diliburan ini? kucel banget sumpah~


tmpang baru bangun tidur hahah. gubrak!

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com