Thursday, January 14, 2010

Opeje udah garing? NOOOO!!!!!!

hellloooo epribadi! hahahaha lama tak jumpa! LOL
gue pengen nulis lagi nih~
pertama-tama gue mau bilang "NI MODEM LALOT BANGET SIH!!*banting2 modem*". yah.. hohohoho.

gue pengen ceritain sesuatu. untuk pertama kali gue sukaaa banget ama program telepisi indonesia. tau gak apa? OPERA VAN JAVA, YAAA'EE! *rofl* gue naksir banget ama tipi syow ini. sebenernya gue udah suka ma opeje dari sekian lama, tapi baru kira-kira 2 minggu gue nonton rutin tiap malam en gak pernah ketinggalan sedikitpun. gue suka bangeeeett. gue pasti ngakak tiap nonton. XD
bahkan ada tipi syow di stasiun tipi laen yang ngikutip opeje. ih malu banget deh tuh acara! sumprit banget. padahal lawakannya cemen gitu, gak lucu ama sekali. gue pernah sempet nonton tuh acara sekali, dari awal ampe akhir gue ga pernah ketawa. sumpah! iihh garing jayus ~!! opeje tetep namber wan dong! XD. bahkan tau gak di fesbuk tuh fansnya opeje dah 2juta orang! ajiibbbb!! >____< maju terus opeje! ganbatte! hahahah :)

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com