Wednesday, January 6, 2010

@Trans Studio

halo halo saya kembek.

gue mau nyeritain tentang liburan gue ke trans studio beberapa waktu lalu. hahaha, liburan pertama di liburan ini :p
sumpah ni tempat mangkos banget ye? gue sampe harus ngeluarin uang 200rb disini. huee~
tapi permainannya lumayan lah. wahana yang ga gue coba cuman ada 6 kurang lebih kalau ga salah. dan 3 diantranya adalah permianan "cemen" yang cuman buat anak bayi hahahah XDjadi yg ga gue coba cuman 3 lah. yang pertama adalah teater, gue ga masuk karena telat. gue ga liat jadwalnya terlebih dahulu. nyeseeeeeel >_<. yang ke dua bioskop 4D nya spongebob, GUE JUGA TELAT AAAAAAAAA~ DX~ yang ke 3, dragon's tower apalah gitu. gue ga naek karena TAKUT! hahaha. gue sumpah takut banget setelah mendengar teriakan orang2 yang naek ntuh. jadinya di batalin aja dah. dan juga permainan itu ga cocok buat orang yang ada penyakit jantung, nah gue? gue kan penyakit jantung :p. padahal permainan laen kayak magic thuner coaster ma putar petir juga ga cocok buat yang punya penyakit jantung, tapi gue tetep naek dan SERUUUU!! ahahah XD apalagi putar petir!! klw thunder coaster mah gue ga berani buka mata. lol dan DUNIA LAIN, hahahahaha. ga ngeri :p ga ngeri! walaupun gue angkat dua jempol buat tempat2nya. emag sih yah tempat2nya nyeremin banget tapi hantunya yang malah ga ngeri. masa cuman boneka? kalau orang asli gue angkat 4 jempol :p. hahahah XD terus. hahaha ini keberuntungannya, kakak gue dapet duit 100rb di jalan. hahahah XDDDD karena orang banyak banget, kakak gue ga bisa nemu si yang punya uang, jadinya kakak gue ngambil tuh uang buat makan kita ber4 hahahahah XD gue sempat ngambek. tapi gue ga bisa ceritain kenapa, soalnya memalukan banget!! wakakakakak XDDD ini foto2 gue ~

HUAA foto geje semua :p
hahaha gue harap bisa maen kesini lagi soalnya saldo gue masih ada 50rb :p hohohoh~

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com