Wednesday, June 1, 2011

Aneh

banyak yang pengen ku posting..
sebenernya foto-foto sih~

foto 1.
lihat foto ini? yup.. ini Kaos Kaki!! wakakakakak.. kaos kakinya temen kelas saya namanya Astrid. sumpah ih saya buka aib orang XXDD kaos kakinya bolong gitu XD /dihajar
tapi dia sendiri yang ngizinin ini di foto :pppp

foto 2
sebenarnya ini cuma kerjaan yang sangat kuran kerjaan (?) foto kamera yang sedang ngefoto kamera (???)

foto 3
tau ini apa? tau cahaya itu apa? haha sebenernya itu cahaya tv~
kakak saya yang foto pake kamera hape saya trus kameranya goyang gitu..eh tanpa disengaja jadinya gini dan saya pikir keren juga~ hoohohoho

foto 4
foto kaos kaki lagi ==a
kali ini foto kaos kaki saya sendiri.
apa yang salah dari kaos kaki ini? coba cari sendiri (??)
hahahahaha warnanya itu beda loh~ saya baru nyadar pas peralanan pulang sekolah.. walaupun sama-sama hitam tapi warnanya sangat jelas berbeeda==a

foto 5

lihat orang-orang dalam foto ini? banyak ya? bajunya sama lagi. terus kebanyakan bapak2 pula. tau ini lokasinya dimana? tepat didepan sekolah saya==a saya aja fotonya dari jendela kelas.
bapak2 ini ngapain? mereka senam. sebenarnya mereka ini tentara~ dan entah mengapa mereka senaaaaaaaam mulu~ hari senamnya tuh selasa kamis. dan tiap senam mereka berisik banget dan ganggu proses belajar mengajar ==a~ huuuuuuuuh

foto 6, yang terakhir..


perkenalkan suami saya yang resmi. Trims.

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com