Wednesday, June 1, 2011

Yamapi ada di mading sekolah saya ( ̄▽+ ̄*)

yeah, ini sudah lama sih~ tapi baru ingat kalau mau nulis disini hahahaha ・( ̄∀ ̄)・
nee~ yup. Yamashita Tomohisa ada di mading sekolah saya.

hari itu, entah itu hari apa, saya nemenin temen saya yang anak mading buat deadline di depan mading.. mau ngurus madingnya gitu. saya yang bukan anak mading emang suka juga sih bantu2 mereka bua nyelesein pekerjaannya, walaupun ga sering-sering amat.
nah waktu itu saya nanyain keteman saya tema mading kali ini apaan, ternyata temanya "Idola".
saya liat deh. temen saya ada yang bikin Taylor Swifth, ada yang bikin Justin Bieber.. ga menarik ah idolanya (。-人-。) /dihajar m(_ _ )m

saya liat-liat deh tapi semua idola2 ga ada yang saya suka, jadi diem2 aja...
tapi lama kelamaan, dari kejauhan...saya liat artikel dengan foto seseorang yang saya kenal...bercahaya..................../lebay
YAMAPI!!
ada yang mengidolakan yamapi disekolah saya!! God~ saya kira cuma saya satu2nya J-fangirl disekolah..ternyata ada juga yang suka..
saya cari deh itu siapa yang buat tuh arikel.. ternyata namanya Gita anak kelas sebelah saya. saya nanya "SUKA YAMAPI?????????" dengan begitu excitednya~ dia jawab ternyata dia sebenarnya tidak terlalu tau yamapi, tapi dia cuman suka doramanya... dia katanya habis nonton Buzzer Beat jadi agak naksir gitu ama yamapi.. saya langsung... yaaaaaaaaaaaaaaaah!

nih dia artikelnya..

kayaknya dia cuma ambil profilnya Yamapi dari wikipedia ヽ(゚◇゚ )ノ

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com