Sunday, June 5, 2011

Hey! Say! JUMP on Music Station Super Live (110603)

udah pada nonton MS kemaren kan? haesje keren banget disitu.
satu hal yang berarti dari penampilan mereka disini adalah.. kita bisa melihat dengan HQ rambut baru dari anak-anak haesje. yang paling pengen saya liat itu rambutnya Hikka ama Chii.
awalnya doki-doki gitu penampilan hikka bakalan bagaimana dengan lebih jelas. kan selama ini baru ngeliat hikka dari fancamera pas konser. sekarang bisa lebih jelas jadi... jadi...jadi gimana ya.. khawatir.. takutnya hikka bakalan ga pas alias jelek.
pas di twitter.. semua jumpers udah pada heboh nungguin link buat donlot tuh video mereka nampil di MS. pas beberapa jam..mungkin 1 jam setelah MS foto mereka udah ada yang ngepost di twitter. nih
(click the picture above to see the full picture)
pas liat foto ini..mata saya tertuju bukan pada ichiban saya, Yuto.. tapi malah ke salah seorang yang berambut pirang itu. Hikaru Yaotome~ pas liat dia... saya langsung ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!ラブラブ!
GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG~ KYAAAAAAAAAAAA ラブラブラブラブラブラブラブラブラブラブラブラブラブラブ (≧▽≦)(≧▽≦)(≧▽≦)(≧▽≦)
hikkaaaaaa menurut saya kamu cocok banget sama rambut itu!!! cocok bangetttttttttttttttt (ok saya mulai lebay ala anak ababil) wkwkwkw ._.v
tapi ini wajar bagi seorang fangirl dong yaaaaaa (≧▽≦)

terus udah itu mata saya melirik ke morgan Chii yang rambutnya juga baru... chinen jadi ganteng juga.. ga kawaii XDDD

Yuto...yuto... yuto... tetep ganteng seperti biasa XD ドキドキドキドキドキドキ
yang lain juga :DDDDDD ラブラブ

saya udah nonton video mereka. hebat loh.. baru sekitar 2-3 jam setelah nampil di MS, videonya udah ada di youtube. nah saya nonton dah walaupun ga sampe selesai gara2 modem bangke saya ( ̄へ  ̄むかっ 凸
tapi besoknya udah bisa nonton walaupun cuma MQ~ tapi gapapalah nanti donlot yang HQ kalau bisa HD sekalian sama video2 yang belom saya donlot dan itu SANGAT TERAMAT BANYAK~~ termasuk Yan Yan JUMP episode 7 あせるあせる

eh eh saya cinta banget ama avatar twitter dan usepict tumblr & livejournal saya soalnya fotonya orang ganteng XD *abis di edit :D*

gomenne Yuto.. saya "sedikit" berpaling Y(>_<、)Y /diinjek Yuto m(u_u)m

1 comment:

  1. Maaf sebelumnya... aq baru tahu hey ! say ! jump
    mau nanya yg di depan sebelah hikaru itu siapa ya namanya? hehe penasaran

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com