Sunday, January 1, 2012

新年明けましておめでとうございます~!!! o(≧▽≦)o♪

Konnichiwa~
SELAMAT TAHUN BARU~ HAPPY NEW YEAR 2012 FOR EVERYONE IN ALL AROUND THE WORLD~~ yah khusunya buat yang baca entry ini dah XD
tak terasa yak udah 2012 aja XD padahal sumpah saya rasanya baru kemaren ngerayain malam tahun baru 2011 eh skrh udah 2012 ternyata.. waktu berjalan begitu cepat. yah sangat cepat bahkan. entah kenapa yah 2011 itu tahun tercepat yang pernah saya rasa. padahal banyak kok hal yang menarik di tahun 2011. tapi tetap aja berlalu seperti kedipan mata :O

malam tahun baru semalam, lagi dan lagi saya rayain dirumah. yeah, saya emang paling malas keluar, atau mungkin lebih tepatnya ga diizinin ortu? atau ga ada yang ngajakin keluar? hahahaha semua emang bener sih. tapi semalam seru juga sih. duduk depan laptop, mantengin keyhole buat nonton Kouhaku, yang ngedet2 mulu.. tapi alhasil saya bersahil liat penampilan Kana Nishino, Perfume, Arashi, Aiba with his piano, Laruku dan masih banyak lagi yang enggak saya kenal. saya ga liat Ayumi Hamasaki sama NYC TTATT telat sih saya.. padahal mereka pembuka TTATT tapi tapi tapi yang saya paling tunggu2, AKB48 sama adek2nya malah saya kelewatan TT____TT AAAAAAAAAAAAAAAAAAA~

yeah begitulah malam tahun baru saya semalam. ga menarik. hahaha.

sekarang saya pengen nulis resolusi dan impian saya di tahun 2012 ini. well, semua pasti berhubungan dengan impian saya. yang pertama pasti semoga saya selalu di beri kesehatan sama Allah SWT. di berikan banyak rejeki (khususnya buat fangirl-ng)-_- sumpah banyak banget hal2 fangirling yang mau saya belii w´3`)w ~ dan yang palingpalingpaling mau saya beli itu DVD 1st Tour D-DATE~ D8 sama Calender 2012-2013nya HSJ~ TT__TT tapi saya harus ngemis dimana~ dua2nya mahal gitu TAT.
lanjut dah ke resolusi berikutnya.  tahun ini saya pengen belajar keras supaya kalau ada rejeki saya bisa dapat beasiswa buat sekolah atau kuliah diluar negeri, khususnya Jepang~~ AMIN AMIN AMIN.. resolusi saya ini udah saya targetkan dari 2009 tapi belom kesampean juga T_T mudah2an tahun ini bisa terwujud XD Amin~~~
terus terus semoga saya bisa ketemua idola2 saya tahun ini.... tahun lalu saya udah kelewatan BANYAAAAK idola saya buat ketemu. McFLY, Bruno Mars, Takamina, dan banyakbanyakbanyak lagi... semoga tahun ini kalau ada idola saya yang ke Indonesia saya bisa ketemu/nonton konser mereka langsung (><) Amin~ atau sih saya yang ke negeara mereka buat ketemu mereka langsung XD hahahaha.

saya juga harap tahun ini semua orang yang saya cintai diberikan kesehatan oleh Allah SWT :)
dan saya bisa akur lagi sama orang-orang yang sekarang lagi ga akur sama saya (?)
hahaha.

itu dulu dah buat postingan pertama di tahun baru 2012 ini. semoga Resolusi/Impian saya dan juga kalian di tahun ini bisa terwujud.. AMIN YA RABBAL ALAMIN~ (^^)

みんなさん、いつも頑張ってくださいよ~
(^_-)-



No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com