Sunday, February 5, 2012

ホリデーナイト (Holiday Night) with Horii Arata (><)

yoooo minna.. I'm back. siapa yang kangen? hayo hayo ngaku aja (?) /dibuang.
di postingan saya kali ini, saya mau ngebahas soal HOLIDAY NIGHT!! XD
Holiday Night adalah sebuah acara di stasius TV Online Jepang yaitu Odoroku TV. yang jadi host di acara sederhana ini adalah Horii Arata, suami saya /dibuang lagi XD
dari yang saya nonton, acara ini emang biasa banget. Horii selaku host cuman duduk dan ngebahas tema dari episode itu. jadi Horii dituntut untuk bicaraaaaaaa aja terus selama 45 menit nonstop. hebat kan nee? Tema setiap episode kayaknya juga beda-beda. episode jumat lalu tanggal 3 february sesuai yang telinga sy tangkep tuh ngebahas soal Olahraga, soalnya Horii banyak nyebut nama-nama olahraga, kayak Baseball, Karate, Soccer, Badminton, dll. tapi di awal-awalnya sih Horii sempat menceritakan tentang "Obaachan" alias nenek. dia juga sempat nyebut-nyebut nama Koji. entah dia ngomong apa(---_---) Nihongo saya masih jelek banget (u_u) Horii juga sempat loh nyebut-nyebut One Piece & Monkey D. Luffy.... entahlah apa yang sedang di bahasnya (-w-)
Kelebihan dari acara ini adalah..... kita bisa liat muka ganteng Horii selama 45 menit nonstop XDDD soalnya kan kameranya cuman nyorot Horii seorang XD pokoknya puas(?) banget nonton ini acara. sekalipun ga ngerti Horii ngomong apa, saya bisa ngakak setengah mati liat tingkah dia XD <3

kalau yang mau nonton, acara ini tayang jam 19.00 waktu Jepang setiap hari Jumat disini :) dan rasakan ke-super-kawaii-an dari suami saya /dibuang untuk kesekian kalinya/

waktu nonton acara ini, saya masih sempet mengabadikannya loh (?). karena entah gimana caranya supaya bisa merekam acara ini yang notabenenya adalah acara streaming online, saya cuman bisa ngescreencaps aja. kalo ada yang tau cara ngerekamnya, kasih tau yaaaak saya butuh banget bantuan soal itu (>/\<)
nah ini sebagian hasil screencaps saya :))
kalau mau liat yg lain, silahkan ke fuckyeahhoriiarata@tumblr yaaak XD jangan lupa di follow juga :DD sekalian reblog/like postingan2 disitu. arigatouuu <333



No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com