Monday, February 27, 2012

\m/

konnichiwa~ XD
saya balik lagi~ hohohohoho udah pada kangen yak? :ppp
neeee... kemaren hari minggu saya ke Japanva6anza~
Japanva6anza itu semacam festival budaya jepang yang diselenggarakan sama mahasiswa-mahasiswi sastra Jepang di salah satu universitas di kota saya. acaranya lumayan seru dan rame~~
seneng banget baru soalnya baru kali ini saya menghadiri festival jepang di kota saya (-_____-)
well... selama ini biasa sih emang ada tapi gapernah sempet (-_-) festivalnya juga jarang kan diadain gini~.


saya excited~ banyak pecinta jepang disekitar saya waktu itu (><) walaupun dari sana tak ada satupun orang yang saya ajakin kenalan (-w-) nyesel sih.. padalah banyak cosplayer juga.. kawaii~ keliatannya ramah, pengen saya ajakin kenalan tapi malu (-w-) padahal kesempatan banget waktu itu kenalan ama pecinta jepang di Makassar. selama ini baru punya SATU kenalan doang (yang pernah ketemu langsung). yg belom pernah ketemu tapi sekota sih lumayan banyak yah~

disana standnya dikit sih. cuman ada 9... eh itu banyak atau dikit sih? (-_-)
dan stand2 itu berhasil bikin dompet saya tipis seketika..... tabungan gueeeeh (;;;A;;;;)
padahal kebanyakan cuman beli jajanan doang. Sushi, Tekoyaki, dorayaki, dll yg entah namanya apa (._.)
yang bisa jadi kenang-kenangan yah tiga benda ini~
heheheh~
yang paling kanan itu hasil karya Shoudou seorang kakak Mahasiswa~ Sugoii naaaa? keren banget~~ dan keahlian itu bisa dipake sebagai usaha. Aku minta ditulisin nama "Horii Arata" XD hehehehe.
yang ditengah itu tempat pensil... bisa dijadiin tas tangan juga.. Tulisannya "D☆DATE" X. itu musti dipesen dulu sebelum dibikin. dan saya cuman harus nunggu setengah jam terus jadi deh X kawaii deshou ne? XD
yang dikiri itu kalian know so well lah (?) itu uchiwa... dibeli karena kelas saya akhir2 ini panas banget.. hohohoho /curhat/
itu aja siiih~ tapi uang saya habisnya ke jajanan... hiksss I couldnt keep myself from those JAJANANNNNNN~~ /gila/

neee itu dulu dari saya. lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. terimakasih. wassalam. /lha /ditendang




No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com