Sunday, January 29, 2012

Natsudoko 2011~


 OHA~~
long time no see (=3=)
lantaran terlalu bosannya saya memutuskan mampir lagi ke blog ini~ kali ini mau ngebahas natsudoko 2011. well emang ini even udah lama banget. musim panas jepang tahun lalu. tapi kan DVDnya baru rilis & baru ada juga orang yg ngaplot jadi saya baru nonton even ini beberapa minggu yang lalu. yang spesial dari Natsudoko2011 adalah.. ini adalah Natsudoko pertama Horii semenjak bergabung di D-Boys~ XDDD DAAAAAN yang lebih istimewa lagi, Horii jadi Most Valuable Player!!!!! YEAAAAHHH OMEDETOU GOZAIMASUU HORII ARATA-KUN~~ <3 /bakar kembang api/ XD XD XD sempai2nya kayaknnya kaga terima tuh :p kalau dilihat dari ekspresinya mereka sih XD apalagi ekspresinya Zukki~ ngahahaha pasti dia kaga nyangka anak baru bisa jadi MVP~ XD arigatou Usui-kun~ karena udah milih Horii jadi kandidatnya (?) buat lawan Kaji-kun~ XD
nee~ saya pengen bikin gif dari vidnya tapi saya lupa gimana caranya bikin gif~ (-_____-) jadi saya share screencapsnya aja yaaak~~
yuk mari~ ini screencaps cuman dari DVD Dodge Ball~ males ngescreencaps yg Field Kyogi.. /dibuang/
terus... screencapsnya Horii biased loh XD Ngahahaaha
Horii wae so kawaii?? (*Q*) ini waktu Horii perkenalan sebelum Dodge Ball nya dimulai~
Team Merah  & Team Biru bersiap2~

Dawa vs IG wakakakak Rival sepanjang masa XD

si narsis Arayan ditengah2 perkelahian Dawa vs IG. LOL

*ngakak berguling* bwakakakakakaka XDDD

Horii!! sebelah sepatumu mana???? XD /ngakak/

akhirnya Team Usui, alias Team Merah menang~

tapi Team Biru minta tanding ulang. dan disini sumpah saya ngakak XD

Daaan setelah diulang Team Makita alias Team Biru yang menang.. jadi Natsudoko 2011 Dodge Ballnya seri antara tim merah & tim biru.

Makita-kun menyerahkan Piala MVP buat suami saya tercinta /dibuang/ Horii Arata!! OMEDETOUUUU BEIBEEEHHH XDDD

pidato kemenangan~ hohoho

once again, congratulation, Horii Arata-kun <3

Little Arata~~ kawaii naaaa XDDD tapi lebih kawaii pas gede, kan?? XDDD

yuup.. itu aja yaaak maaf kalo dikit (.___.)V


No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com