Friday, March 9, 2012

Horii Arata & Indonesia

konbanwa~

apa kabar? semoga sehat selalu XD
saya datang membawa kabar penting dari dunia per-Horii Arata-an (?)

siapa yang nonton Holiday Night episode 9 tanggal 2 Maret???? kalau nonton, dan kalian orang Indonesia, pasti kalian jumpalitan(?) soalnya Horii sempat ngebahas soal Indonesia!!! XDD
walau ga ngerti dia ngomong apa, untung telinga saya bisa cepet tangkep kalo dia ngomong "Indoneshia" XDDD

sumpah saya speechless waktu itu dan nyaris nangis. ah.. bohong.. bukan nyaris nangis sih tapi emang udah nangis (=w=) saat itu saya punya firasat kalo misalnya Horii ngerespon tweet2 saya selama ini buat D-DATE di twitter yang mana klo saya ngemention mereka, pasti saya selalu mencantumkan ini 『リズキ*インドネシア』 alias "Rizuki*Indonesia". selalu.... dan saya sering banget ngemention mereka. mungkin saya satu2nya orang Indonesia yang melalukan ini. yeah XD
dan juga...... sekitar 5 menit sebelum Holiday Night mulai waktu itu, saya juga ngemention @Ddatedirect buat Horii-kun hanya buat ngasih semangat aja buat live streamingnya. dia kan suka bilang kalo dia gugup XD nah saat itu juga saya mencantumkan 『リズキ*インドネシア』 . daaaan pas acaranya mulai, Horii pun membahas soal Indonesia XD dan dengan PDnya saya ngerasa kalo Horii merespon tweet2 saya XD itulah kenapa saya nangis XD
namun di lain sisi, saya jadi berpikir, jangan2 Horii ngebahas soal Indonesia karena JKT48? (=A=)
hahahahaha.

nah hari itu pun berlalu........

selama seminggu kepala saya di penuhi sama pertanyaan "sebenarnya Horii ngomong apaan sih soal Indonesia"? dan tadi siang saya memutuskan buat nanya seorang teman, dia fans Horii juga, dan orang Jepang. saya tanya dah tuh Horii ngomong apaan saat dia ngebahas soal Indonesia.. dan beberapa menit kemudian dia bales deh... saya agak ga ngeri dia ngomong apaan (-_-) <--- bahasa Jepang pas2an. jadi saya nanyain artinya itu ke teman lagi, fans Koji Seto, orang Jerman. syukurnya dia bisa bahasa jepang juga bisa bahasa inggris jd dia ngejelasinnya pake bahasa inggris.

orang jepang itu ngomong gini:
 "確か、新太が旅行したことがあるところの1つにインドネシアが入っていたんだよ(^^)!"
dan temen saya yang orang jerman pun mengartikannya :
"meaning: he went to indonesia. by word: it's true that one of the places, that arata traveled to, is indonesia."
................
...............
Speechless.
seriusan. 
pas baca itu saya speechless.
HORII PERNAH KE INDONESIA?????? TERUS KENAPA GA BILANG2 SAMA SAYA???? (????)
(W;;;A;;;;)W /eh

 pertanyaan dikepala saya tuh, kapan Horii ke Indonesia? kapan tepatnya??? kok saya ga tau???? D:
dan tiba2 saya inget sesuatu... Horii kan pernah jadi host sebuah TV Show yang acaranya tuh suka menjelajahi dunia. dan yang saya tau, Horii pernah ke Papua Nugini. jadi saya langsung yakin aja, Horii sebelum ke Papua Nugini pasti transit dulu dari Indonesia.. YAH!! PASTI!!! PASTI WAKTU ITU!!! /ngotot amat/
dan,,,,, waktu itu saya emang belom jadi istrinya(?) Horii, alias saya belom jadi penggemar dia. pantesan saya kaga tau... (---_---)

jadi yang bisa saya simpulkan, waktu di Holiday Night itu Horii ngebahas tentang perjalanannya waktu di Indonesia XDD tapi teman jepang saya itu kaga ngejelasin lebih detil (-_-) gapapadah yang jelas sekarang saya ngerti dan udah tau XD 

semoga Horii bakal ke Indonesia lagi nanti, lebih tepatnya langsung ke rumah saya aja(?) XD

ホリデーナイト (Holiday Night) 9th Episode (March 2nd, 2012) Screencaps


bedewey, Horii ngebahas soal Indonesia waktu dia pake kacamata bintang itu XD 
kawaii deshou? XD
 

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com