Sunday, May 20, 2012

Otanjoubi Omedetou Seto Koji XDDD

walaupun telat um.... 2 hari (-__-) tapi saya tetep mau ngucapin di blog saya tercinta ini (><)
tp jangan salah dong yaah~ saya udah ngucapin di twitter jam 00.00 waktu jepang~ XDD ngeheheheheh

neee~
お誕生日おめでとうございます、
くん!
Saya tuh paling ga bisa nyusun kata2 sebagai ucapan atau doa selamat ulang tahun~
padahal banyak banget yang pengen disampein (;;w;;)
yaaah semoga yang baik-baik ajadeh buat Setonyan (><)
dan jangan biarkan Horii genit2 ke kamu lagi!!! /apaan

naah~
saya punya dikit hadiah buat Koji~
yah saya cuman buat beberapa icon sih~ ada yang baru saya buat ada juga yang udah lama (-w-) kebanyakan yang lama sih~ wkwkwk
nee douzo~


 

--------------------------------------------------------------------
note:
these icons are mine, please credit!
If you won't put the credit, it's ok~ as long as you don't claim as yours!
thanks <3




No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com