Sunday, June 10, 2012

my SUMMER DATE LIVE, D-DATE 1st Tour 2011 ~te wo tsunaide~ (^^)/

YAAAAYYYY~~
tebak apa yang baru aja nyampe kerumahku jumat minggu lalu??
ini~~

 sumpaaahh saya seneng banget akhirnya perjuangan berbulan2 buat dapetin DVD ini akhirnya terbayar sudah. akhirnya dvd ini nyampe di tangan saya juga XD
ini adalah DVD konser "D-DATE SUMMER DATE LIVE ~ te wo tsundaide" Limited Edition,ngomong2 ini kebutuhan fangirl(?) termahal yang pernah saya beli. nyesek banget inget harganya. tapi tak mengapalah.. puas!! XD
saya butuh waktu kurang lebih 3 bulan nabung buat beli dvd ini. dan setelah beli ini pun saya harus tetep nabung buat beli albumnya D-DATE "1st DATE".... gara2 beli ini keinginan beli album pun harus tertunda.
eh iyah. dan juga saya rela ga mau donlot dan nonton konser ini walaupun link donlotnya udah ada dimana2 semejak dvdnya dirilis. saya bertekad nonton langsung dari dvdnya dan sekarang itu bisa terwujud.. sumpah bahagia dan leganya ga bisa ku ungkapin dengan kata2 lagi XD wkwkwk
yang bikin saya seneng lagi adalah saya masih bisa pesen yang LE!! XD walaupun skrg kayaknya masih ada stocknya sih di YesAsia, CDJapan dll tapi kayaknya stocknya sisa 4 atau 5 deh... jadi yang mau beli LE buruan deh!! (><) yang LE kan dapet Photobook, klo yang RE ga dapet~ (><)
nah berhubung saya belinya yang LE, saya mau share sebagian foto dari photobooknya. saya belom nemu satu link pun yang share isi photobook ini jd saya mau share walaupun dikit.. gomen (><) itupun bukan di scan.... photobooknya susah banget di scan (._.) kayaknya itu jg salah satu faktor knpa smpe skrg blom ada yang ngeshare.. ngomong2~ photobooknya ada 100pages looohh 8DDD jadi gabakal nyesel beli yang LE XD hehehe yang mau liat phoobooknya, douzo~ :3


'


 gomeen cuman bisa ngeshare itu doang (><)
semoga nanti ada orang yang mau ngeshare skenannya yak (^^)''
tapi kalo bisa sih beli aja langsung XDD kekekek sekalian kan mengsupport mereka~ iya ga? (^^)(^^;) sankyuuu <3



5 comments:

  1. ENVY SE-ENVY ENVY NYAAAAAAAAH~~~~~~~~~~~~~~~
    itu.. itu ada photobooknya, DVD LE pula~ pengeeeeen T____________T

    omedetou rizuki-chan!!
    walopun uang jajan habis, tapi buat beli sesuatu yg pengen banget dibeli itu emang puas rasanya X'3

    ReplyDelete
  2. Ayo beliiiiiiiiiii XDDD hehehe sankyuu (^^) betul bangetttt berapapun harganya tp klo udah nyampe rumah harganya lgsg otomatis dilupain XDDD

    ReplyDelete
  3. anooo .___.
    itu belinya dari mana? LE itu apa? -->norak
    sayya juga mau, tapi gatau belinya dimana ;A;
    sankyu~

    ReplyDelete
  4. haloo anonymous~ (^0^)/
    saya mesen ini di @Mushi_CKJshop di twitter :D
    LE itu maksudnya Limited Edition atau Edisi terbatas. yang bukan edisi terbatas itu namanya RE atau Regular Edition. LE itu lebih mahal dari RE. LE biasanya ada bonusnya dibandingkan yang RE tapi yeah edisinya terbatas jd musti cepet2. skrg aja sy ga tau ini SUMMER DATE LIVE masih ada yg LEnya apa ga :D

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com