Monday, April 30, 2012

follow @D_DATE_INA at Twitter!! \(^0^)/

Konnichiwaaaa~

waktu bulan Januari tahun ini saya kan udah bikin "Horii Arata 1st Tumblr Fanpage" kan?
naah.. sekarang saya juga udah bikin sebuah fanbase buat fans D☆DATE Indonesia di twitter :3


Nama fanbasenya tidak lain dan tidak bukan yah "D☆DATE Indonesia"
dan ini adalah fanbase Indonesia pertama buat D☆DATE!! XDD
username twitter fanbase ini adalah "@D_DATE_INA"
keinginan buat bikin fanbase ini emang udah jauh-jauh hari terpikir sama saya.. tapi belom sempat bikin. dan berhubung cuman saya satu-satunya admin (--__--)
yeah.. di fuckyeahhoriiarata.tumblr emang saya adalah Admin tunggal tapi kalau di D☆DATE Indonesia saya ga mau! (><) Jadi saya musti nyari admin... yah setidaknya kita 3 orang lah XD
dan untungnya sekarang saya udah dapat! XD arigatou neeee oneechan <3 (><)
sekarang followersnya baru 30an orang :( maklum sih... saya baru buatnya kemaren XD (29-04-2012) ahahaha.
mudah2an followersnya makin nambah dan makin banyak orang Indonesia yang suka sama D☆DATE ! XD

nah... sekarang waktunya kalian yang baca ini buat follow Twitter "D☆DATE Indonesia!"
yuk difollow :3




2 comments:

  1. yeeeiii! ureshiii~ akhirnya ada buat fan D☆DATE juga *_* ( apa aku yg telat informasi kali ya ??/)

    ReplyDelete
  2. @setomaru's house :D
    hiiii XDDD
    waah enggak telat kok soalnya fanbase ini juga baru sebulan (^^)
    username twitter kamu apa? :DD hehehe

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com