Thursday, September 17, 2009

HEY!SAY!JUMP KE INDONESIA !! XDD

: bwakakakkakaka..kaget liat judulnya?
everybody : enggak kok!!! PEDE!!

hahahahahahahah...
HSJ EMG DATANG KE INDONESIA--didalam mimpi gw semalem XD
ugyaaaaaaaaa~~
ITU ADALAH MIMPI TERINDAH DALAM SEJARAH TIDUR GW XDD
HSJ DATANG KE INDONESIA MINNA !!!!! XDDD

oke..gw ceritain mimpi gw.

gw kan ceritanya ga tau apa2, pas gw puter tipi tuh ye, HSJ LAGI NARI2 DI TIPI!! dengen seperti biasa, Yamada berada ditengah2 XD
acara tipi itu DORCE SHOW~ tau kan?? fufufufu~
gw kaget! gw jingkrat2 ga jelas. huaaaa~~ XDD
waktu ntuh gw ingat banget klw HSJ pake kostum warna merah.
yah..gw lupa ampe situ...
Tp gw inget lgi.. gw jg ga tau kenapa, gw ada di tempat make up nya salah satu stasiun tv. namanya jg mimpi, ga jelas =,=
dan saat gw lagi, lagi apa yah? gw ga ingat, HSJ DATANG~~~~~~~~~!!! XDDD
gw sesek napes langsung pada waktu itu. gw langsung tereak " HEY! SAY! JUMP!!!!"~ sambil berlari kearah mereka. tapi ada mba'2 yang nahan gw n ngelarang gw deketin mereka. pada saat itu yang mukanya kelihatan tuh cuman Yamada, Keito, ma Chii~ YUTO ga keliatan T________T *ngorek2 tanah*
yah, saat gw menjauh mundur, gw bisa liat chii walaupun dia cmn balik belakang. sumpah minna!! CHII IMUT BANGET! DAN JUGA PENDEK BANGETTT !!!! XDD
ahahahahah.. gw sampe situ seneng banget..
tapi HSJ keburu pulang dan mereka mau nampil lagi. tp enggak tau, gw udah bukan di tmpat make up itu, tp gw ada di rumah salah satu temen sekolah gw. dirumah itu gw udah mantengin tipi, nunggu HSJ tampil lagi. tapi temen2 sekolah gw udh suruh gw buat mandi n berangkat kesekolah segera. oke.. mimpi gw makin ngaco. tp ini beneran loh! gw udah bilang sabar ma temen2 gw dan tetep asik nonton HSJ nyanyi di Dorce Show. dan setelah itu..
"I'll be kimi no koto, omoi dashite itanda, tabidachi wo...." .. oke, kalian tau itu lagunya YUI-i'll be dan juga ALARAM HAPE GW !!!!!!!!!!!!
owww SH*TT !!!!!!!!!!!!!!! NAPE TUH ALARAM HARUS BUNYI!!! GW MASIH MAU NIKMATIN MIMPI INDAH ITU!!!!! OEHHHHHHHHH~~~~~~~ DX~~~~~~~~~~~
gw rasanya pengen banget hancurin nih HP~ DX T________T
gw harap malam ni gw mimpi tentang itu lagii..AMIN!!!!!!!!! XDD
doain saya yah minna XD
fufufufu~

8 comments:

  1. ahaha..
    mimpi yang aneh..
    tapi aku juga pernah ko mimpi ketemu yamada.cuman si yamada aku marah marahin. trus aku suruh2.. gtw kenapa. dendam kali ma tu anak..
    juga pernah mimpi ketemu chinen. terus dia bilang hmm.. kayaknya cerita yang ini ga bisa diceritain deh. oke! yang ini mimpi peribadi. ahaha!!

    ReplyDelete
  2. nice... hehehe
    ak malah pernah mimpi , kuliahku dh kelar,kerja juga udah,trs jadi kaya and dapet kerja *buka praktek di jepang...hohohohohoho
    sambil jalan2x and senang2x tentunya.... =p
    trus ada berbagai kejadian di berbagai tempat dehhhhhh....*panjang bgt klo diceritain pokoke =p
    singkat kata,berkat semua kejadian itu gw bsa temenan sama semua personil momusu,terutama koharu-chan *ugyaaaaaa*
    ditambah lagi,gw temenan ama keito-kun and akhirnya dia nembak gw,trussss pacaran dweehhhh.....*nyaaaaaaaaaaannnn XD
    sekalipun aku kenalin dia ke ce2x cantik di momusu,dia tetep setia ama akyuuuu... O.O HAPPY HAPPY GENKI DESU.....XD
    klo ajah suatu saat bsa kejadian beneran... amiiiinnnn ,then i would be the most happiest person in the world ...HOHOHOHOHOOHO XD!!!!
    Doain yachhh... =p

    ReplyDelete
  3. kerennN!!!!
    hahaha... pengen juga mimpi gitu,,, ahhh...

    ReplyDelete
  4. wah, mimpi yang keren..^^
    telat banget, deh, baru suka HSJ sekarang!
    baru menyadari kehebatan mereka~

    HEY! SAY! JUMP!~

    ReplyDelete
  5. Gue juga pernah mimpi yang sama, malah hey say jump dateng ke rumah gue and nginep semalaman. paginya mereka jalan2 ke sawah dekat rumah gue. nah pas acara jalan2 ini, gue jalan ama yamada aja, and kita saling bercerita, pi gue lupa waktu itu ama yamada ngobrolin apa ya

    gue juga pernah mimpi satu sekolah ama chinen, ceritanya tuh khan di sekolah mau ada festival, nah aku dan chinen mau nampilin dance 'YOUR SEED' and 'ARIGATOU", kita latian bareng deh Gyaa mimpi yang aneh xD

    ReplyDelete
  6. WAAAH banyak yang komen :3
    maaf baru muncul sekarang ho-ho-ho

    @bocah ini menulis : huaaa jahat banget marah2hin yamada gyakakakakaka XD hayo hayo ngapain sama Chii kamu :p

    @heda kalenia : wah enak banget di tembah keito~ mauuuuu wkwkwk

    @Anonymous (1) : anda siapa yah ==a hehehe iyaa Alhamdulillah :3

    @nabila : loh kok baru sekarang?? heheheh~
    aku bahkan fakum ngefandom ama mereka kurang lebih 1 tahun-__-

    @Anonymous (2) : anda juga siapa?==a
    waaaah mimpinya indaaaaah XD~~~ sekolahan sama chii? mauuuu XD

    ReplyDelete
  7. aku malah pernah mimpi Chinen lagi pertukaran pelajar di sekolahku, dan aku yang disuruh jadi Guide-nya dia. trus singkat cerita waktu istirahat aku ajak dia keliling-keliling sekolah. nah ditengah acara keliling-keliling sekolah ituh, saya nanya ke dia "punya e-mail gak?" (asli saya pake B. Indo...) dia jawab, "punya..." (pake B. Indo juga...) "errr.... boleh minta alamatnya nggak?" kata saya sambil ngeluarin HP. waktu dia mau nyebutin e-mailnya, tiba-tiba.... "gozen-ni mairu dahsite~~.... iki wo kira shite~~~ adorenarin hyaku ritoru...dst" guess what...Alarm bunyiiii!!
    aaarrrrgggghhhh.....=='

    BTW, Hajimemashite... Yuki-desu...^^

    ReplyDelete
  8. ^ haloo Yuki, hajimemashite ^^

    hahahaha padahal sekalangkah lagi dapat email chii >.<
    emang alarm itu suka bunyinya disaat ga tepat!! huhh

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com