Tuesday, September 29, 2009

Mudik yg telat X(

hwaaa~ lama ga apdet.. T__T~ n slama ga apdet ini, gw malah ngalamin bwanyak banget kejadian yg harus diabadikan di blog ini *hallah*~

RABU, 23 SEPTEMBER 2009

yeah, hari ini gw mudik! what? mudik? telat neng!!1 wong orang udh lebaran XD~ ahahahaha.. yeahh.. ini bukan dibilang mudik jg sih. cmn pulang kampung. hehehe. gw cmn PPPP. pergi pagi pulang petang. haha :D.

yup, ini adalah perjalanan ke kampung gw (sebenarnya kampung bokap sih yah) yang baru gw lakuin lagi dari tahun 2003. ugyaa~ lama banget gw baru datang ke desa ni lagi. 6 tahun. haha. dan, yeah, cukup menyenangkan XD~

gw berangkat pukul 08.00 dan tiba disana pukul 11.00. selama perjalanan, yg gw lakuin cmn denger musik (bolak-balik lagu yui :D)~ sambil mandang pemandangan dari luar. sedangkan 2 kakak perempuan gw yang ada di samping gw udh molor. haha. gw ga mau melewatkan perjalanan ini dgn tidur. yap! gw mgkin baru bisa mengalami seperti ini lagi 6 tahun kedepan lagi. dan gw ga mau nyia2in sekarang XD~

disana, gw ziarah kubur, datengin rumah2 keluarga disana, dan, TIDUR! hahahah. jam 4.30 gw balik kerumah. nyampe dirumah jam 07.30.

setiba gw dirumah, gw langsung baring. yup! gw ngerasa sakit T___T~ mgkin karena terlalu banyak kena angin. selama perjalanan gw ga nutup kaca. gw kan paling suka ma AC alam. haha. tapi gw malah sakit T___________T
tp udh sembuh sih sekarang XD
heheheheh~

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com