Thursday, September 17, 2009

PERANG DUNIA III DI MULAI !

yup!
seperti judulnya..PERANG DUNIA III sedang terjadi di rumah saya.

everybody : maksudnya apa to'?

oke..oke.. gw ceritain.

NYOKAP MA NENEK GW BERTENGKAR !!!
ehm.. yah..mgkin kalian bertanya-tanya "kok ibu-anak bertengkar sih?"
yup! nenek yang gw maksud disini adalah bukan nenek gw yang sebenarnya. sama kyk postingan gw di bawah. nenenk gw disini hanyalah ADIK dari emaknya nyokap gw. tp dia tinggal di rumah gw karena..ehm..gw jg ga tau kenapa *dibacok*.

pertengkaran dimulai saat setelah makan malam. yah. gw sebelumnya jujur ma kalian klw gw itu CEWEK PEMALAS. pemalas disini bukan seperti yang kalian pikirkan loh *emg kalian mikir apa? =,=. sotoy yah gw?*. GW MALAS NGERJAIN KERJAAN YANG BUKAN UNTUK GW. maksudnya GW ITU EGOIS DALAM MASALAH KERJAAN. gw tuh ga suka klw disuruh bersihin tempat tidur orang lain atau semacamnya yang bukan buat gw. GW PIKIR ITU GA ADA GUNANYA BUAT GW. gw maunya bersiin tempat tidur gw, masak buat gw, bersiin kamar gw, dan semacamnya.
oke..kembali kepersoalan.

masalahnya ini menurut gw BUKAN SALAH GW. yah..walaupun nyokap gw nyalahin gw.
kan gini, udah makan malam tuh gw udah makan. tapi gw ga nyuci piring gw(taulah, dirumah gw gada pembantu) karena ditempat cuci piring banyak banget piring numpuk. gw mau sih cuci piring gw sendiri, tapi gw ga mau nyuci tuh piring numpuk. jd gw simpan aja piring gw. gw tumpuk ke piring2 kotor yang lain. udah gitu gw ke kamar kakak gw. disana gw tuh ngeliat2 baju baru yg dibeli ma kakak gw. eh, pas gw keluar pengen ol, nyokap gw udah ngomel2 sendiri, gw sempet ga tau alasannya apa. you know. i dont care. itu udah biasa. setiap hari jg nyokap gw ngomel2 gajebo. eh, pas gw nyalain laptop, nyokap gw datang ke gw trus marah2.

nyokap : kamu klw udah makan, tuh piring dicuci!! mama ga suka kalau nenek kamu marah2 ke mama! masa dia bilangin mama sih!
gw : *silent*
nyokap : mama emg ga puasa hari ini *biasalah bo'. cewek. u know*~ tp mama ga makan banyak. mama tuh cmn minum. mama jg beres2 rumah tiap saat. ga kyk kalian *kalian ini mgkin maksudnya gw ma nenek gw* yg dirumah kerjaanya cmn baring aja.
gw : *silent*
nyokap : lain kali yah klw udh makan, cuci piring kamu! tuh kan mama lgi yang disalain ma org itu *nenek gw maksudnya*
gw : *mulai risih**tetep kunci mulut*

yah..maksud dari percakapan diatas adalah, nenek gw marah2 soal piring numpuk itu dan nenek gw nyalahin nyokap gw. dia bilang "kamu yang ga puasa, kamu jg yang ga mau kerja". nyokap gw ngamuk. nyokap gw kan paling ga suka dikatain kyk gitu. nah, karena itulah dia jd tereak2 sendiri n nyalahin gw.
dan gw sebagai ORANG YANG MERASA TIDAK BERSALAH diem2 aja. cuek!
hohohohohohoho.

2 comments:

  1. hahay~
    lucuuuu~
    hikka keliatan ga? *ngarep*
    coba bisa gitu beneran ya? XD

    ReplyDelete
  2. onee ini mau komen yg di mimpi tentang HSJ yak? wwkwkwk ga adaaaaa ga keliatan cuma yama chii n keito :3
    AMIN~ nanti suatu saat XD

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com