Wednesday, September 16, 2009

Kue Kering yg bisa membuat puasa hampir Batal. LOL

hwaa~ hari in capek lagi *perasaab dri postingan yg kemaren2, gw capek mulu=,=*


hari ini adalah hari hampir makhruhnya puasa gw..
masa gw disuruh nyusun2 kue kering ke dlm toples!! mana kuenya harum lagi!!! bikin laper aje =,=
Gw jg sempet diomelin gara2 susunan kuenya berantakan..yah mau gimana lagi ! gw lg laper malah dikasi kerjaan yg tambah bikin laper =,=

trus waktu gw disuruh nyusun kue selai, gw sumpe, hampir batal puasanya. ini kue selai kue yg paling super duper wangi. mana gw ga tergiur buat nyomot satu. ahahahaha. gw tuh udh melihat sekeliling, ga da org ! aman! gw ambil dah tuh kue 1 biji, udh siap masukin ke kantong celana.
PLEEETAAAKKK!!!!

aduuuuuuuuuuh !! rasanya belakang gw ada yg mukul. sakit banget!! gw balik, gada org =,=
gw lgsung takut. ga jadi lah nyolong kuenya =,=
gw ketahuan ALLAH nieh =,=
huwaaaaaa~ gw dosa ye??

ehm..tp susun kuenya dah selesai,, ini hasilnya...

JENG...JENG...JENG...


(tampak atas XD)

(tampak depan)
lol XDD


hwakakakak~~ ntuh susunan ancur2an tau ga! =,=
hweheheheeheheh~ EGP! yg jelas kesusun di toples :P

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com