Friday, March 16, 2012

Horii Arata Read My E-mail in Holiday Night (16-3-2012)

MINNA SAAAAAAAAAAAAAAANNNN!!!
AAAAAAAAAAAAAAA SAYA DATANG DENGAN KABAR YANG SANGAT MEMBAHAGIAKAN!!! XDDDDD
baca judulnya kan? yuppppppppppppppp
HORII ARATA BACAIN E-MAIL SAYA DI HOLIDAY NIGHT HARI INI!!!!!!
SUMPAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH SPEECHLESS TADI GA BISA NGOMOOOONGG!!! XDDD

maaf kepslok saya jebol XD bahagia banget soalnyaaaa!!
Horii Arata adalah Idola nomer 1 saya, dan dia juga yang paling menyadari kehadiran saya diantara semua idola saya yang lain. siapa yang ga bahagia siihhhh??? XD
Sebelumnya kan saya udah tau pasti Horii udah menyadari adanya saya yang seorang fansnya dari Indonesia karena di juga pernah ngebahas soal Indonesia. saya juga rajin banget ngemention dia di twitter, kasih komentar di entry dia di ameblo, juga suka kirim e-mail ke official blognya dia di watanabepro.jp, dan itu selalu saya lakuin. mustahil Horii ga menyadari keberadaan saya XD <--- pede amat.
dan hari ini.... hari ini dia benar-benar meyakinkan saya!! DIA MEMBUKTIKAN KEYAKINAN SAYA SELAMA INI!! XDDD

awalnya saya ga yakin kalau itu e-mail saya yang dibacain soalnya saya juga udah lupa saya nulis apa waktu itu. soalnya saya ngirim e-mail itu sekitar 2 minggu yang lalu, ditambah bahasa jepang yang pas-pasan. hahahaha.
tapi, saya denger jelas-jelas Horii nyebut "Rizuki-san" dan ITU ADALAH NAMA SAYA!! well, agak lumayan pede waktu itu, tapi kan yang namanya Rizuki-san bukan cuma saya jadi saya ga begitu speechless. tapi sampe acaranya habis, saya masih bertanya-tanya, itu Rizuki-san maksudnya saya bukan sih???? jadi saya mutuskan nanya ke teman saya yang orang jepang itu lagi, namanya Aya-san, dan DIA MEMBENARKANNYA KALO ITU SAYA!!!!!!!
saya masih ga yakin, dan berusaha mengartikan mention dia ke saya itu yang notabenenya pake bahasa Jepang. Jadi saya memastikan lagi dengan bales "AYA-SAN, ANATA WA HONTOU DESUKA?? HONTOU DESUKA?????" dengan nada ga nyante. kalau tulisan jepang bisa di kepslok, pastinya itu saya tulis kepslok segede-gedenya. dan , Aya-san sekali lagi menegaskan lebih jelas. dia mengucapkan selamat~~!! XDDDD itu lebih meyakinkan sekarang. waktu itu, saya speechless dengan mulut terbuka, mata berkaca-kaca, badan jadi membeku, mata terbelangak, bener-bener ga bisa berkata2!!! XDDD BAHAGIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
dan UNTUNGNYA, SAYA REKAM HOLIDAY NIGHT EPISODE KALI INI!!!!!!!!! INI PERTAMA KALINYA SAYA REKAM, DAN GA SIA-SIA!!!!!
jadi saya langsung nyetel hasil rekaman saya. tak lupa saya baca e-mail saya buat Horii waktu itu...
DAN EMANG BENER!!!!! XDD YA ALLAHHHHHH!!!!!
Horii baca e-mail saya jelas-jelas dari awal sampe akhir.
E-mail saya isinya gini:
"堀井くん。。コンバンミ XD
リズキです。16歳。インドネシアから着ました。
私は堀井くんのファンです!(^^)
私はPCからホリデーナイトを見ることができますので、私はインドネシアから来ています。
私は本当にいつか私が直接スタジオと時計堀井くんに来ることを望んでいる。
それは私の夢です。
いつも頑張ってください!(^^)”
yup itu isi e-mail saya, yang saya YAKIN 100% PASTI BAHASA JEPANG SAYA SALAH TOTAL. LOL. ga paduli lagi laah wong udah dibacain XDD
walaupun.... pas Horii Baca bagian "私は本当にいつか私が直接スタジオと時計堀井くんに来ることを望んでいる。" semua penonton di studio itu pada ketawa, Horii cuman senyum (=w=) padahal yang saya tau itu ga ada lucu-lucunya sama sekali. jadi pasti Nihongo saya totally FAILED. hahaha XD
untung sy nyebut saya dari Indonesia jadi pasti mereka bisa memaklumi... XD
sudah baca e-mail saya, Horii kasih sedikit komentar yang entah apa artinya (=w=) tapi di akhir komentarnya dia bilang
"Mata Rizuki-san chotto kudasai, yoroshiku onegaitashimasu, arigatou gozaimashita!" SAMBIL LIAT KE KAMERA!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA XDDDDD
saya mau mati waktu itu... Horii mengatakan itu hanya untuk saya~!!! XDDDDD
saya udah ribuan kali ngulangin bagian itu... bagian paling indah di episode itu, 3 menit paling indah dari 45 menit waktu tv show itu XDDDDDDDDD
sampai sekarang saya ga bisa berhenti senyum-senyum sendiri :''')
Ya Allah, bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa XD


6 comments:

  1. Sugoooii!! :)
    Omedetou naaa~ :)

    ReplyDelete
  2. wua~ hontou ni arigatou (*^0^*)

    ReplyDelete
  3. OMEDETOU LIIIINNNGGG /tebar bunga/
    ga nyangka juga saya baca'a ini jadi pengen tau rekaman'a XDD

    ReplyDelete
  4. ARIGATOU LIIINGGGG~~ XDDDD
    uwaaah rekamannya gede (0w0)
    7 giga masa (--__________--)

    ReplyDelete
  5. Mwwoooo ngalahin dorama aja yak =o=b
    enak ih jadi kamu ling *cubit*
    Hebat tuh bang Arata bisa ngalihin kamu dari Yuto *prokprok* XDD

    ReplyDelete
  6. saya juga ga tau kenapa bisa segede itu (--____--)
    sakit ling XD huahahaha
    hebat banget bahkan (=w=)b
    3 tahun Yuto ada di puncak hati saya(?)
    banyak cowok cakep datang sili berganti tp ga bisa menggeser posisi yuto...
    dan cuma Horii yg bisa melakukannya. ckckckck
    /tendang Horii(?)/

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com