Monday, March 26, 2012

Stop Fanwar!

Konbanmi~! *ala Koji*
saya datang lagi~!
hahahaha akhir2 ini saya rajin banget ngapdet blog yah (=w=) hohohoho
sekarang mau sedikit cerita tentang fanwar.


kalian tau kan kalau sekarang lagi marak-maraknya perang antar fans atau fanwar.
biasanya fanwar itu terjadi antar fandom ini dengan fandom itu. contohnya fansnya ayu ting ting sama fansnya syahrini(?). atau antar fansnya 3 Macan sama Trio Macan(?).

tapi yang anehnya, kalau fanwar itu terjadi sesama fandom.
buat saya itu menggelikan sekali.
reaksi yang pertama kali saya keluarkan ketika terjadi fanwar sesama fandom adalah, ketawa =))
lucu.

nee~ sebenarnya saya juga pernah terlibat fanwar sih yah =))
itu hampir setahun yang lalu.
bagi yang masih ingat soal fans HSJ yang pura2 sekarat dan minta buat ketemu sama HSJ itu... nah disitulah kejadiannya.
saya ngebongkar rahasia si yang sekarat itu, atau mungkin tepatnya bukan rahasia tapi kebohongan besar XD

eh bukannya mau ngungkit-ngungkit masalah itu sih. tapi saya cuman mau bilang bahwa fanwar bisa terjadi sama siapa saja. kamu juga bisa. masalah sepele bisa jadi besar.

saya waktu itu "perang" sama si "pembela" orang yang pura-pura sekarat itu.
kami berdua, bukan berdua tapi beempat =)) saya lawan tiga orang lewat PM di facebook dan saling ngata2in.
padahal yang saya tau, saya itu sudah bertindak benar untuk "meluruskan" masalah. bukan meluruskan sih yah tp lebih ke "membongkar".
tapi mereka ga percaya dan ngatain saya labil. hahaha.
saya emang waktu itu sempat berkoar-koar di grup tempat "kondisi orang yang sekarat itu di update".
saya nulis dengan huruf gede alias Capslock.
alasan saya capslock adalah..... postingan pertama saya mengenai "pembongkaran rahasia" itu di delete sama si Admin grup. padahal saya ngomong baik2 loh awalnya =))
karena emosi usaha pembokaran rahasia saya ga dihargai, saya pun ngepost dengan capslock jadi orang2 di grup itu langsung sadar =))
tapi karena bagitu saya jadi dikatain labil, qaqa:( hiks
katanya saya menyelesaikan masalah dengan kepala panas. hiks
padahal kan... padahal kan... saya udah "membantu".
hampiiiir aja Chinen ditipu sama fans gituan =))
kan permintaan terakhir dia tuh mau ketemu Chinen gitu ceritanya =))
dan udah banyak orang yang katanya kenal dengan staff JE udah mau ngebantu si Pelaku buat ketemu sama Chii. dan setelah ketahuan itu semua cuman bohong besar.... malu deh kalian =)) =)) =))

hahahaha.
tapi sebenarnya saya udah "rujukan" sih sama si Admin dan si "Pelaku Penipuan".
tapi setelah kejadian itu dan setelah saya keluar dari grup itu, saya udah kehilangan kontak dengan mereka.
jadi yeah~ hahahaha


naaaah....
akhir2 ini terjadi lagi fanwar di fandom Hey! Say! JUMP
dan kali ini bukan penipuan.. hahaha
tapi ini masalah Pairing =))

yang fandomnya HSJ pasti udah tau fanwar apa yang saya maksud =))
kan akhir2 ini lagi hot2nya tuh XDDDD

saya ga mau bahas itu soalnya saya ga ada hubungannya =))

saya cuman mau bilang lagi....
fanwar bisa terjadi kapan saja.
apa lagi kalau ada fans yang ga bisa jaga perkataannya. hahahahahahah =))
tau ga sih saya ini lagi nyinggung? =))

well yeah... saya akhir2 ini kesel sama "orang-orang" di timeline twitter saya.
kebanyakan dari mereka adalah shipper sebuah pairing.
saya ga mau nyebut lebih detil.
tapi saya cuman mau ngutarain kekesalan saya ama mereka.

mereka selalu menganggap perkataan mereka itu hanyalah candaan belaka.
tapi... becandaan juga ada batasnya mbak =))
kita ini juga manusia biasa kayak kalian, bisa tersinggung.
apalagi kalau kalian nyela2 OTP lain dan berasa OTP kalian yang paling berjaya.
semua pairing itu ada masanya. kalau OTP kalian lg ga berjaya, plis ga usah nyelas pairing yang lain.
apalagi kalau kalian selalu menganggap itu sebuah candaan.
yeah, candaan kalian ga lucu :)

tolong jangan cari masalah yah.
itu aja dari saya.
makasih.


No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com