Thursday, March 15, 2012

Mimpi yang teramat sangat random...

Selamat pagi~~
Ohayou gozaimasu <3

wuaaaaaaah tumben yah saya masih2 pagi2 udah ngapdet blog XD
yup soalnya saya mau cerita soal mimpi saya yang luar biasa random semalam, dan itu tentang Hey! Say! JUMP XD kayaknya ini dampak semalam yang gempar banget soal pembatalan konser HSJ di Bangkok, Thailand, jadinya kebawa mimpi deh(=w=)

awal ceritanya sumpah random sangat. perasaan emang semua mimpi saya tuh random XD
nee~ sebenarnya saya ga inget awalnya, tapi saya ceritain yang saya inget aja yah hohohoho.

ini ceritanya saya lagi disekolah, tepatnya dalam kelas saya. terus suasana tenang banget. tiba-tiba ada orang masuk. orang itu adalah Agnes Monica (-__-) entah kenapa ini orang bisa nyempil masuk dalam mimpi saya ckckck. dan Agnes tuh manggil nama saya. dia bilang "Rizki Pratiwi, Irma Dwi Lestari, dan Muh. Fadli Rezki, nilai ulangan Seni Budaya kalian dapat 100". saya langsung seneng banget. tapi, KENAPA AGNES MONICA BACAIN NILAI SENI BUDAYA SAYA?? (-_____-)
nah, udah itu dia pergi deh. terus ada lagi orang masuk ke kelas saya. kali ini bener-bener guru. dia sensei bahasa Jepang saya yang bulan depan emang mau ke Jepang, dia dapat beasiswa. envy (u___u)
nah, sensei saya ini ngajakin saya ke suatu tempat, entah itu tempat apa tapi semacam gudang. dan saya juga ga inget saya ngapain disana. yang saya inget cuma percakapan kami.
Saya : Sensei, gimana caranya sih supaya bisa dapat beasiswa?
Sensei : gampang kok, kita cuma perlu berusaha nyari beasiswanya terus belajar keras.
Saya : oh gitu yah..
Sensei : dan ada lagi satu yang penting
Saya : apa sensei?
Sensei : kita harus jadi nasabah di 4 Bank yang berbeda..
Saya: *mikir*
............................
APA HUBUNGANNYA COBA, BEASISWA SAMA JADI NASABAH BANK?? (=___=) yah, begitulah kerandoman mimpi saya.
Lanjut.....
Saya kembali masuk kekelas lagi. di kelas saya main facebook-an. tiba-tiba saya kaget soalnya liat salah satu PP teman saya. Dia foto di dalam carrefour dan dibelakangnya ada rak yang full sama single D-DATE - Love Heaven. saya kaget. DI CARREFOUR ADA LOVE HEAVEN????? jadi saya langsung ngacir ke Carrefour terdekat... tapi sebelumnya saya singgah dulu di kedai D'Crepes, yang pastinya buat beli....... abis beli saya lanjutin perjalanan ke Carrefour.
pas nyampe, saya ga berani masuk soalnya di depan pintunya ada satpam badannya gede banget, dan kayanya ga ngizinin saya masuk soalnya D'Crepes saya belom abis (=w=) jadi saya memutuskan buat masuk pintu belakang.
Pintu belakangnya tuh besar banget, dan pas saya masuk banyak banget dos-dos berserakan. tapi pas lebih masuk kedalam, saya bisa liat ada panggung dan banyak kursi penonton, kayak tempat konser gitu......
dan diatas panggung itu ada 3 manusia berdiri. pas saya perhatiin baik-baik, mereka adalah Yuto, Yamada & Chii!!!!!! mereka pake baju kayak seragam di School Kakumei. tapi anehnya kenapa saya ga teriak tapi malah nyengir ga jelas. dan perlu diperhatikan terlebih dahulu, cuma saya satu-satunya penonton di sana......... dan bukannya memanfaatkan kesempatan tapi saya malah lambai-lambai ga jelas ke mereka bertigaXD
saya duduk deh disalah satu kursi. pas saya noleh kesebelah kanan, ternyata disana banyak anak Johnnys Junior, termasuk Tanaka Juri. mereka semua liatin saya terus senyum. OH MY GOD!!!! saya masih bisa inget senyumannya Juri kesaya XDDDDDDDD
tapi sayangnya belom sempat duduk semenit, pertunjukannya udah selesai, mereka semua turun dari panggung. terus ada om-om gendut, kayaknya dari pihak manajemen suruh saya keluar, jadi saya keluar dah tuh, tapi saya nungguin mereka didepan pintu belakang itu.
saya liat  mereka udah siap-siap keluar, saya juga siapin mental buat sapa mereka.
mereka berbaris rapi sekali. paling depan Yuto, terus Yamachan, Chii, Juri, dan anak Jr. lainnya.
pas mereka lewat depan saya, saya langsung tereak
"YUTO-KUN, YAMADA-KUN, CHINEN-KUN, KONBANWAAAAAAA!!!!" (<---emg waktu itu malam.)
nada tereakan saya sedikit fals tapi sukses bikin mereka liatin saya, KECUALI YUTO.................
yang saya inget ekspresi mereka liat saya tuh, Yamada: tanpa ekspresi, Chinen: senyum sambil lambai2, Juri & anak Jr lainnya: senyum. sementara Yuto : CUEKIN SAYA!!!! (W;;;;;A;;;;)W
walaupun Chii udah senyum sambil lambai-lambai, tapi saya kecewa banget dicuekin gitu sama Yuto (;;;;;;;A;;;;;;;)
Yuto.... WHY??? WHY?????  /maaf sedang agak enggak waras/

yup, mimpi saya cuma sampai disitu...
bukannya beli Singlenya D-DATE, saya malah ketemu Yamajimachii & Johnnys Junior, plus dicuekin ama Yuto (======w======)

setelah saya pikir2, apakah mungkin Yuto cemburu soalnya saya menggesernya dari posisi puncak klasemen hati saya yang kini ditempati oleh Horii?? apakah iya? APAKAH ITU ALASANNYA YUTO CUEKIN SAYA??? #NGEK #abaikan

ok, itu adalah mimpi random saya tadi malam. semoga bermanfaat(??)


No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com