Sunday, April 29, 2012

Horii Arata New Dorama?

Minna saya bawa info penting lagi dari dunia per-Horii Arata-an(?)


di Holiday Night hari jumat lalu tanggal 27 April, Horii ga bisa dateng ngebawain acaranya dan katanya bakalan digantiin sama Wada Masato-kun....
alasan dia  absent dia tulis di blog nya... artinya gini..


"saya sedang bekerja di sebuah Dorama sekarang jadi
tidak bisa hadir di Holiday Night. karena besok live, jadi Wada Masato-san akan menggantikan saya sebagai host. saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang sudah menantikan saya"

dan...
ehm.... gapapadah Horii.. koneksi saya jg lagi bangke soalnya. LOL

eh chotto...
DORAMA??? HORII LAGI SHOOTING DORAMA? SERIUS??? XDDD
seneng banget!!! akhirnya Horii maen dorama lagi! XDD
tapi... mudah2an bukan cinta2an yak... (.______.) #ngek
dan juga mudah2an Horii ga jadi guest aja yg ada di 1 atau 2 episode aja (-__-)

walaupun belom ada info yang jelas dari dorama ini tapi saya bener2 excited!! XD
klo emang bener2 Horii main dorama lagi, ini bakalan jadi dorama ke 3 dia :'')  

pantesan Horii akhir2 ini kayaknya sibuk banget (><)
Yang Watanabe plus tanggal 25 April juga dia telat (><)
jarang apdet blog juga (;;_;;)

tapi, semoga suskes dengan doramanya, Ara-chan~ <3
GANBAREYOOOO~ <3


    
 

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com