Thursday, April 5, 2012

Horii Arata read my email on Holiday Night, AGAIN!!!! XD


saya bener-bener ga tau harus memulai postingan ini dengan kata-kata apa~
saya bener-bener ga tau harus bilang apa. tapi seperti yang kalian liat di judulnya….
iyah… Horii bacain email saya LAGI, UNTUK KEDUA KALINYA, di Holiday Night.

saya…. saya… saya ga tau harus ngomong apa ini!!

YA ALLAH….. BAHAGIA BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
saya ga bisa mengungkapkan betapa bahagianya saya dengan kata-kata.
susah XDDDDD

saya sampe sekarang masih percaya ga percaya. soalnya saya sendiri ga liat Horii bacain email saya ini!
nah gini ceritanya


hari itu hari jumat, tanggal 30 Maret 2012. yap, Holiday Night main. kan tiap hari jumat. saya udah nunggu2 banget episode kali ini. tapi sangat disayangkan, koneksi internet saya hari itu sangat teramat bangke dan saya ga bisa streaming!!!!!
sumpah saya kesel banget!!!! pengen rasanya ngebanting ni laptop gegara buffering ga selesai2 (padahal sih bukan laptopnya yang salah). tapi tiba2 bufferingnya selesai dan mukanya Horii pun muncul di layar laptop saya. saya rasanya pengen jumpalitan gegara senengnya. tapi sayangnya itu udah menit ke 20 Holiday Nightnya main. kan Holiday Night mainnya 45 menit. tapi saya tetep seneng bisa liat Horii live.
tetepi, kebahagiaan saya ga berlangsung lama. baru sekitar 5 menit saya nonton, koneksinya jelek lagi dan lagi2 bufferingnya ga selesai2. saya makin kesel. saya belom puas liat Horii! baru 5 menit tuh!!!
walaupun kalian bilang saya lebay, atau apa, tapi gara2 itu saya langsung nangis. nangis kenceng2 walaupun tanpa suara(?). enggak tau kenapa rasanya kesel banget!! padahal kadang2 jg gitu koneksinya tp di hari entah kenapa perasaan sy kaga enak. saya nangis senangis2nya sampe keyboard laptop saya hantam (-____-) saya… saya cuman punya feeling kalo di episode itu ada sesuatu yg terjadi (.___.)
dan…. 45 menit pun terlewat. Holiday Night untuk minggu itu udah habis. yeah… saya akhirnya bisa tenang dan mulai melupakan Holiday Night minggu itu (-w-)
 
tetapi…… semua berubah saat Negara api menyerang…..
kejadian ini bener2 ga terduga.
Hari selasa kemaren, tanggal 3 April saya pun dapat kabar kalo Horii bacain e-mail saya. tapi saya bener2 ga percaya!!!
yg ngasih tau ini adalah temen saya di twitter yg udah pernah saya cerita. dia orang jepang dan juga fansnya Horii. Namanya Aya.
saya ga nanyain loh soal ini, tapi dia sendiri yang tiba-tiba ngasih tau saya. ceritanya gini.
tanggal 3 April itu, pagi2.. Aya ngetweet “Ohayou…..”.
nah, karena saya anaknya baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung, saya pun ngebalas tweet dia bilang “Aya-san, Ohayou gozaimasu!”
dan…. dia ngebalas mention saya dengan kata2 yang sulit untuk dimengerti dan dipercaya
dia bilang gini:
" リズキさん!ありがとうございます!そういえばこの前の金曜日のホリデーナイトでリズキさんのメール読まれてましたよ☆"
 
yang artinya:
 "Rizuki-san! Terima kasih! berbicara tentang ini, di episode Holiday Night terkhir (maksudnya minggu lalu) e-mail Rizuki-san dibacakan!"
 
Speechless. sumpah. saya speechles.
ITU SERIUSAN?? HORII BACA E-MAIL SAYA LAGI?????????????????????????
saya pun ngebales mention dengan dengan bilang terimakasih atas informasinya dan saya minta dia untuk kasih tau saya Horii ngomong apa pas dia udah bacain e-mail saya.
Aya dengan berbaik hati bales lagi.
 
"またリズキさんからメールが来たので読みますね!って言ってました(^_^)また送ってあげてください!♪"
 
 yang artinya:
“Rizuki-san, saya membaca e-mail anda lagi! saya sudah menjawab pertanyaan anda! tolong kirim e-mail lagi”
………………………
kata2 Horii yang “saya membaca e-mail anda lagi” artinya DIA MASIH INGAT SAMA SAYA!!!! XDDD
ITU YANG BIKIN SAYA TAMBAH BAHAGIA!!!!!
dia bacain e-mail saya sekali aja dia masih ingat apalagi ini yang dia udah bacain 2 kali.
GILAAAA KALIAN GA TAU BETAPA BAHAGIANYA SAYAAA~~~!!
XDDD
tapi dibalik itu semua, saya punya rasa kecewa dikit.
soalnya saya ga bisa liat saat2 berharga dan bersejarah dalam hidup saya itu gegara koneksi internet yg kayak ta?i (----A-----)
tapi.. saya tetep seneng. yang jadi tujuan utama saya ngirim banyak2 e-mail ke odoroku.tv/ Holiday Night adalah supaya Horii tau siapa saya. Horii bisa kenal saya. itu aja :’’) 
 
Horii Arata-kun, Arigatou Gozaimashita!<3 <3 <3
 
 
 
ngomong-ngomong ini email saya yang saya kirim ke Holiday Night:
 
堀井くん、こんばんは!\(*^^*)/
リズキです!
インドネシアから着ました。
ねえ・・・
私は堀井くんのために何かをお願いしたいと思います。
堀井くんは、サッカーを見て好きですか?
私はサッカーを見て好きです。
私はアーセナル[ARSENAL]をサポートしています。
私の好きな​​サッカー選手は、セスクファブレガス[Cesc Fabregas]です。
堀井くんはどうですか?
答えをしてください!
頑張ってねえ!\(*^^*)/
 

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com