Monday, April 2, 2012

I need my "old friends" (TωT)

Konkon!
kali ini saya pengen curhat soal real life.
tepatnya tentang teman-teman sekolah...


gimana ceritanya yah.. jadi bingung sendiri. hahahaha

hm... gini. saya cuma ngerasa akhir-akhir ini teman-teman saya berubah. bukan jadi kamen rider atau jadi ultramen. tapi mereka berubah..... pokoknya berubah.....

dan anehnya, yang saya maksud teman-teman saya disini adalah temen-temen saya yang cowok.
well, emang saya bergaulnya sama temen-temen cowok. walaupun saya teman cewek juga, tentu saja. tapi teman cowok saya juga lumayan banyak.
saya dan teman-teman cowok saya udah dari kelas X akrabnya, dan naik kelas XI sekarang, kami makin akrab. teman2 cowok sy yg akrab banget sama saya dari kelas X-4(kelas saya dulu) tuh ada 6. tetapi sekarang tinggal 5. soalnya ada satu yang pindah sekolah. eh tapi akrabnya bukan cuman sama saya doang loh, tapi sama ke 3 teman cewek saya yang lain.

dan ternyata kami sekelas lagi sekarang di XI IPA 2~
seperti yang saya bilang, kami pun jadi makin akrab.
dari kelas X-4 yang masuk XI IPA 2 itu ada 10, tapi karena 1 pindah skrg tinggal 9. jadinya, 4 cewek 5 cowok. dan kelas X lain yang masuk IPA 2 itu ada X-2. kami enggak bergitu akrab sama mereka. jadinya yeah, kami cuman bergaul sesama X-4 aja.

awalnya........ kami suka ngegosipin anak X-2. hahaha. kami 9 orang itu emang hobinya gosip. cowok pun tukang gosip. kami bahkan pernah bilang kami ga suka sama anak X-2 karena berbagai alasan. itu waktu awal-awal masuk loh. awal semester 1.

tetepi..... setelah waktu berjalan. teman-teman saya yang cowok jadi suka bergaul sama anak-anak X-2.
saya ga keberatan sih. itu kan hak-hak mereka mau berteman saya siapa aja.
tapi mereka kelewatan.... bahkan mereka sering lupa saya kami, teman2 cewek mereka yang cuma berempat.
mereka, yg cowok, jadi sering duduk di bagian anak2 X-2.
saya pun jadi "cemburu" .
hey.. jangan salah. bukan cemburu karena suka, tapi cemburu karena saya merasa teman2 saya "diambil".

bahkan hubungan saya dengan salah satu teman saya yang cowok jadi ga harmonis.
kami sering bertengkar gara2 saya sering ngatain dia sombong dan lupa teman lama. tapi dia suka ngeles sana sini. saya jadi males dengernya. dan emang teman saya ini yang paling kelewatan lupa temennya. jadi, saya udah jarang ngobrol sama dia. padahal dulu kami berdua dekaaaat banget. sekarang? saya bahkan lupa gimana harus mulai pembicaraan duluan.

tetapi saya lupa bilang....
temen2 saya yang cowok ini cakep2 loh (.___.)
banyak cewek2 yang ngejar2 mereka.
tapi anehnya, kami berempat, cewek yg dekat sama mereka ga ada yang menaruh perasaan sama mereka. hahaha.

dan seperti yang saya duga sebelumnya..................
bahwa ada anak X-2 pasti yang naksir sama temen cowok saya ini!
dan emang bener ada!
tapi bukan itu aja. teman cowok saya juga ada yang naksir sama anak X-2.....

dan disitulah puncak "perubahan" mereka.
yang saya tau, ke 5 teman cowok saya ini ga ada yang melankolis. ga ada yang suka galau. mereka cowok2 maco (?)
tetapi..... begitulah cinta. merubah mereka.
ada 1 dari 5 orang itu yang sumpaaaaah tiap hari nyanyi2 lagu cinta, galau2 gitu... ceritanya lagi memberi kode kepada teman saya yang anak X-2. sumpaaaaaaahhhhh saya muak dengernya. sebelumnya dia ga pernah kayak gitu. lagu2 yang dia nyanyiin sebelumnya juga suka lagu2 kehidupan gitu. tapi sekarang lagu2 galau mulu. cinta2an.

dan pada akhirnya ada 2 teman cowok saya yang jadian sama anak X-2.......
padahal yah.......... 2 temen cowok saya ini dulu suka ngatain pacarnya ini waktu awal2 masuk XI IPA 2. HAHAHA. begitulah cinta (-_-)

 sekarang saya cuman pasrah...
walaupun kecewa, tetapi saya harus bisa terima.
dan juga saya sekarang udah akrab sama beberapa anak X-2... bukan beberapa sih tapi sebagian besar.

dan kayaknya saya ga boleh bilang anak X-4 dan anak X-2.. karena kami semua adalah XI IPA 2..
walaupun tetep aja.... saya kangen teman2 saya yang dulu.
terimakasih.





No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com