Tuesday, January 3, 2012

"Hey! Say! JUMP 1st Asian Tour Concert" ヾ( ゚∀゚)ノ゙(・∀・)(*゚ー゚)

siapa yang excited sama judul blognya?? AKU~ AKU~ AKU~ (v〃∇〃)(〃∇〃v)
yeaaah tahun ini Hey! Say! JUMP banyak berita bagus~ termasuk yah ini yang paling heboh di timeline twitter saya hahahahah "Hey! Say! JUMP 1st Asian Tour Concert"
yeah~!

dari twitter saya sih banyak tersdeteksi kegalauan disana-sini. gara-gara kenapa? gara-gara ini:


Credit: shizuka0801@weibo / @JUMP_知念担_亭子

Hey! Say! JUMP 1st Asian Tour Concert Schedule:
-March 24-25, 2012 : Hongkong
-April 28-29, 2012 : Taiwan
-May 1-7, 2012 : Japan (Golden Week)
-May 26-27, 2012 : Thailand
-June 23-24, 2012 : South Korea

Yuppp... INDONESIA GA MASUK LIST TOURNYA....... (゚д゚**゚д゚)
itulah yang membuat semua fans Hey! Say! JUMP di Indonesia jadi galau setengah tiang, eh, setengah mati.
termasuk saya.....................................................
sempat sih emang galau tapi sekarang enggak lagi dong \m/ karena setelah saya pikir-pikir, saya belom siap buat ketemu mereka tahun ini. apalagi ini beritanya mendadak sekali disaat saya emang lagi dipuncak krisis uang. bayangin aja kalau misalnya Hey! Say! JUMP udah datang di Indonesia buat konser, eh saya malah duduk dirumah bengong liatin tweet2 orang-orang yang udah pada liat langsung Hey! Say! JUMP.... bisa bunuh diri kali saya yah............................................
kalau enggak nonton konser sih mungkin gapapa asalkan ga melewatkan kesempatan buat ketemu mereka langsung, yah mungkin ke Bandara jemput mereka, atau langsung ke hotel mereka nginep. tapi masalahnya lagi, SAYA BUKAN ANAK IBU KOTA (W;;A;;)W mana bisa ketemu... saya kan di Makassar. nun jauh disana #EAAA
saya juga belom sedia uang buat tiket pesawat+tiket konser. AAAAAAA pokoknya jangan dulu deh Hey! Say! JUMP ke Indonesia tahun ini.... atau akhir tahun lah gapapa asal jangan tahun depan juga.. saya kan mau UAN~ <---- banyak amat maunya .___.V
sudahlah.. nanti kalo rejeki yah saya pasti ketemu mereka kok :'') Amin Amin~




No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com