Tuesday, January 3, 2012

Horii Arata 1st Tumblr Fanpage

kalo tadi ada tour asian pertama JUMP, sekarang ada tumblr fanpage pertama Horii Arata. dan fanpage itu dibuat oleh saya. XD

iseng sih emang...karena setelah saya ubek-ubek tumblr eh saya ga nemu satu page pun yang ngebahas full soal Horii, jadi yah saya bikin deh. bukti cinta saya ama Horii tuh :3333
isinya baru ada 4 post sejauh ini. soalnya, koneksi wi-fi saya bener-bener bangke. masa aplot foto 50kb aja ga bisa. tapi saya pasti bakalan apdet se apdet apdetnya kalo modem udah ditangan :3 tunggu tanggal mainnya aja tuh fanpage bakalan penuh!! /mata berapi2/ XDD
well, ini fanpagenya


dan masalah "first" nya ituloooh~ kok saya berasa bangga banget yak? LOLOLOL
saya percaya suatu saat nanti bakalan banyak orang diluar sana yang tergila-gila sama Horii kayak saya.. XD saya tau lah orang Indonesia yang kenal Horii Arata itu cuma kehitung jari doang. wong dia juga baru jadi artis 2010 lalu =)) dan D-Boys/WE di Indonesia juga ga terkenal kayak JE~
jadi cara saya memperkenalkan Horii ke orang-orang tuh dengan bikin fanpage ini :)
yah semoga bermanfaat dah XD

-----------------------------------------



3 comments:

  1. Heee...ada juga yang bikin fanpagenya Horii kun.
    Ditunggu update nya

    ReplyDelete
  2. hai' :)
    suka Horii jg yah? XD
    Anyway sy udh sering update tuh (^^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay ada fan page nya Horii juga... suka Horii juga nih :3 di tunggu updatenya :D

      Delete

 

Blog Template by BloggerCandy.com