Sunday, January 1, 2012

New Fandom : D☆DATE & D-Boys (。≧ω≦。)ノ

yesssss, sekarang fandom saya bertambaaaaaah XDD yaitu sama D-Boys dan juga unit grupnya, D☆DATE XD
sebenarnya lebih ke D☆DATE sih yah... tapi kalau suka D☆DATE sudah pasti suka juga ama D-Boys XD wong semua membernya D☆DATE itukan anggotanya D-Boys X3

saya sebenarnya udah tau D-Boys dari 2009 gegara naksir ama Koji Seto. tapi yah saya belum menaruh perasaan(?) sama mereka. D-boys kan grup ekting yang isinya aktor2. nah dan pada saat itu saya lagi tertariknya ama Jpop atau berhubungan dengan musik, jadinya yah D-Boys cuma sepintas doang gitu. dan tahun berikutnya yaitu November 2010, saya denger Koji mau ada grupmusik alias boyband baru yang isinya yah anggota D-Boys semua. grup baru itu namanya D☆DATE. saya sih seneng-seneng aja soalnya ada Koji. saat tau Channaka alias Yuichi juga salah satu anggotanya yah saya jadi mulai excited. Trus tau si Ultraman Medius alias Shunji-kun juga anggotanya saya makinmakin tertarik. tapi ternyata ketertarikan saya cuma numpang lewat doang. masa naksirnya cuman sampe mereka rilis single pertama, Ato 1cm no Mirai, single yang bikin saya bertanya2, CHANNAKA MANA??? ternyata eh ternyata dia udah keluar dari D-Boys karena ada insiden kecelakaan dimana dia harus lebih mementikan kesembuhannya dibandingkan karirnya:( oh ya tentu saja:(
udah rilis yah saya kembali ke fandom utama saya, Hey! Say! JUMP dan mulai melupakan D☆DATE.
dan.................. pada november bulan lalu, saya kemudian teringat D☆DATE lagi dan iseng nyari video mereka di youtube. saya nemu PV single kedua mereka, CHANGE my LIFE dan langsung di donlot. pas nonton yah saya tetep klepek-klepek sama Koji. tapi tak lama kemudian..... sesosok pria dengan senyum manis menyilaukan mata saya....... saya... saya.... saya tau saya naksir orang itu........ dengan Jaket kulit hitam putih yang ia kenakan di PV itu......... "ITU SIAPA???" yup itu pertanyaan pertama yang ada di kepala saya saat melihat seorang anggota D☆DATE lainnya--selalin Koji--yang telah berhasil mencuri hati saya.
setelah saya perhatikan baik-baik... "ITUKAN COWOK YANG PAKE TOPI "TRASH" DI PV ATO 1CM NO MIRAI!! KOK DISINI DIA GANTENG????????"
saya pun mulai mencari kembali info tentang D☆DATE~ terutama info tentang membernya. dan saya menemukan nama orang itu..... yang lahir tanggal 26 Juni 1992, dengan tinggi 176.... HORII ARATA~~~~
ya ampun ya ampun ya ampun..... saya bener-bener jatuh cinta sama orang ini sampe sekarang. sampe bisa dibilang dia sudah berhasil menggeser posisi Yuto Nakajima di puncak klasemen hati saya(??)

KAWAII NE???????? (>//////<)
ini Horii yang super kakkoi bersama dengan D☆DATE
(>//////////////////<)
dan sekarang saya bener-bener sudah menjadi fangirl tetap dari D☆DATE~ bener2 udah naksir ke empat cowok2 sarap ini XD /dibanting/ XD

D☆DATEが大好きです(*^^*) ♥

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com