Tuesday, March 29, 2011

Back to my right way --> HEY! SAY! JUMP FANDOM!!


yo minna!
I'm back again yuhhu!
mau cerita tentang, ehm sudah bisa di tebak dari judulnya. YA! HEY! SAY! JUMP!
saya kembali ke jalan saya yaitu tergila-gila dengan boyband Jepang beranggotakan 10 orang ini; Yuto Nakajima, Yamada Ryosuke, Chinen Yuri, Morimoto Ryutaro, Keito Okamoto, Hikaru Yaotome, Daiki Arioka, Yabu Kota, Yuya Takaki, dan Inoo Kei.
pasti kalian bertanya kok "kembali"?
hum..sebenarnya saya tidak update tentang mereka selama kurang lebih satu tahun-_- yak, mulai dari desember 2009 hingga februari 2011 ini. ehm, I think its more than a year -_-

tapi sekarang, dang dang dang, SAYA KEMBALI! saya sudah sadar bahwa saya memang tidak bisa lepas dari mereka, 1 tahun itu sangat lama! saya sudah mulai mendownload skenan-skenan majalah mereka, video-video mereka, dan~ LALALALALA SAYA SUDAH SANGAT AMAT KETINGGALAN!
ternyata eh ternyata Hey Say JUMP sudah merilis album pertama mereka, JUMP NO.1 sejak juli tahun lalu. tapi saya beru mendownloadnya, um, sekarang-_- dan juga ternyata beru-baru ini mereka merilis single ke enam mereka, "Arigato~ Sekai no doko ni itemo". udah dengar lagu, nonton PV dan making PV nya, YA KAMI-SAMA AKU KANGEN MEREKA!! nyesel nyesel se nyesel nyeselnya berhenti ngefangirl sama mereka walau hanya untuk sementara. sekarang mereka sudah tumbuh besar. :')
Yuto-kun.. ternyata dirimu sudah yang paling tinggi diantara 9 member lainnya yah. sugoi~ kamu makan apa suamiku??-_____-
Ryuu.. kamu... MAKIN GANTENG! ini ga bohong! makin ganteng, makin kakkoi, makin tinggi, ciee udah ngalahin yama, chii dan daiki. wkwkwk
Daichan.. I LOVE YOUR BROWN HAIR! KEEP IT UP! XD
Yamachan.. kamu kok makin ero sih? *plakkkkkk* wkwkwk :p
dan member lainnya.. kalian makin dewasa, makin keren makin ganteng! makin bagus ngedancenya.. pokoknya kalian sudah berubah sekarang, dari terakhir kali saya melihat kalian. walaupun tidak dramatis sih :D

Intinya, Gomennasai! saya akan kembali ke jalan ini. Jalan dimana saya akan mencintai kalian! yosh HEY! SAY! JUMP!

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com