Wednesday, March 30, 2011

Susahnya jadi, ehem, ketua kelas

yayayaya saya harus mengakui jabatan bodoh tersebut. Saya, Rizki Pratiwi adalah ketua kelas X-4. Terima kasih. Saya sangat amat tidak bangga memegang jabatan ini. Apa hebatnya? Menurut saya. Sebenarnya saya menjadi ketua kelas bukan hasil vote teman-teman kelas tapi dari pilihan wali kelas. Saya baru menjabat dari awal semester dua. Sebenarnya ketua kelas sebelumnya adalah Aufar tapi dia dipecat karena tidak becus. Tapi saya takut lebih tidak becus lagi-.- tapi saya akan berusaha yang terbaik! Saya telah dipercayakan oleh wali kelas!
Tapi jabatan ini, jujur, menyusahkan! Misalnya bersedia pas guru masuk dan keluar, mengabsen, dan blabla itu menurut saya tidak pantas dilakukan oleh seorang seperti saya-.- dan juga salah satu hal yang paling menyusahkan adalah..... MEMARAHI TEMAN YANG RIBUT. Well itu adalah HAL PALING MENYEBALKAN! Menurut saya kenapa mereka harus ditenangkan? Suka-suka mereka dong. Kok saya yang sibuk? Tapi kalau tidak dimarahi, guru-guru akan marah, dan sasaran utama adalah ketua kelas alias saya! Ukh... Kenapa? Kenapa harus saya?

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com