Tuesday, March 29, 2011

kemana semua para Lets_Jumpers? :O

kalau kamu suka HSJ mungkin tau sama forum ini ----> http://z4.invisionfree.com/lets_jump . salah satu forum terame yang pernah saya tau. tapi itu dulu, sekarang..kemana semua orang???
di siggynya pada tulis hiatus T__T sementara saya sendiri "Try to be active again". padahal itu serius. saya tiap saya ngecek ke forum tapi belum ada balesan postingan saya. sediiih. padahal kangen sama membernya~ apalagi sama Chitato-ers. mana tuh istri-istrinya yuto? mana semua? kok ga ada yang bales postingan saya? padahal HSJ masih butuh support kita tapi forumnya udah sepi gitu, hiks hiks hiks saya kesepian nih T__T
lihat nih sekarang cuma dua orang aja~

sepiiiiii *backsong = suara gemericik air* --_--

2 comments:

  1. ahahahahaha udah pada sibuk dengan kehidupan masing2 sih ya...

    ReplyDelete
  2. iyaaaa dan juga banyak yang udah lupa dan berpaling T.T

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com