Wednesday, March 30, 2011

Mundur.

judulnya gajeeee ==' tapiii yak saya emang mau menceritakan kejadian hari ini.
Mungkin saya akan cerita tentang pelajaran ekonomi. Yak... Ini tentang teman kelas saya pastinya.
Kita mulai dari...dara dara dara...
Tapi teman saya, sebut saja Ansar, yang termasuk anak sok lucu dan tua dikelas, dia juga tidak masuk kategori anak pintar. Tapi dia tadi mengucapkan kata yang bagus.
Ceritanya, nah itu tadi pas belajar ekonomi. Guru ekonomi saya bernama pak Lutfi yang sebenarnya hanya PPL menjelaskan tentang negara maju, berkembang dan miskin. Ia bertanya pada kami Indonesia itu termasuk negara apa? Kami menjawab dengan alasan masing-masing. Terus saya tidak sengaja mendengan si Ansar bilang "Indonesia negara Mundur. Mundur dari kenyataan". Entahlah orang-orang mungkin pada tidak dengar tapi saya dengar dan langsung ketawa. Well saya cukup setuju dengan pertanyaan itu..mundur dari kenyataan. Walaupun kata2nya agak tidak nyambung. lol

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com