Wednesday, March 30, 2011

Tidak suka? Pecat saya!

ini masih berhubungan dengan post saya sebelumnya. Masih tentang jabatan ketua kelas. Dan ini lebih ke intinya.
Setiap saya menegur teman saya yang ribut, pasti ada yang marah alias tidak suka. Seperti saat pelajaran Ekonomi tadi. Ada sekitar 3 teman saya yang marah kena tegus. Saya bilang gini "We kenapa ribut sekali kah? Kenapa banyak sekali ceritamu?" alias dalam bhs Indo "kok kalian ribut banget sih? Kenapa caritanya banyak sekali?". Setelah bilang gitu kelas lumayan tenang. Tapi beberapa saat kemudian teman saya ada yang ribut, terus salah satu teman saya ngomong gini "Janganko cerewet we!" atau "hey jangan cerewet" sambil ngeliat ke arah saya. Dan saat itu saya juga sedang ngeliat kearah teman saya itu. Kami saling tatap 1 detik.. Saya kesinggung doong! Ngapain liat2 ke saya? Terus ada juga teman lain yg bilang, "janganko ribut nanti marah ketua kelas!" atau "jangan ribut nanti ketua kelas marah" dengan nada nyela. Kesel dong saya...!
KALAU GA SUKA PECAT SAYA! BILANG SAMA WALI KELAS! SAYA JUGA GA PERNAH MAU JABATAN INI DAN SAYA GA MAU PEDULI SAMA APAPUN YANG KALIAN LAKUKAN!! dan juga... ITULAH TUGAS KETUA KELAS, BUAT NEGUR KALIAN KALAU BERISIK. KALAU GA SUKA DIKELAS YAH GA USAH ADA KETUA KELAS! SUSAH AMAT!

Maaf, saya emosi >/\< gomennachaii~

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com