Sunday, May 29, 2011

Hikaru Yaotome with his new dorama, new hair cut & new hair color~ (☆。☆)

みんなさん~~こんばんぬ~~ 
お元気ですか? 私は元気ですね~^^
hahahaha~
akhirnya laptop saya bisa nulis kana dan kanji~~ クラッカー
dari dulu udah bisa sih tapi baru tau sekarang 汗
wakakakaka

udah lama ga nulis di blog sekarang saya mau apdet berita terbaru dari dunia perlompatan (??)
khususnya tentang Hikaru Yaotome~ o(〃^▽^〃)o
minna sudah pada tau kan kalau Hikaru dapat dorama baru?
ini artikelnya
Drama Korea populer di tahun 2009, "You're Beautiful" akan dibuat remake-nya di Jepang.
Film ini rencananya akan diputar di TBS July nanti pada hari jumat pukul 10 pm.
Aktris Takimoto Miori, personel Kis-My-Ft2 Tamamori Yuta, Fujigaya Taisuke, dan personel Hey!Say!JUMP Yaotome Hikaru akan membintangi film remake ini.
Remake ini telah dikerjakan mulai dari musim semi lalu dan ceritanya s

eba

gian besar berdasarkan cerita aslinya, yaitu tentang seorang perempuan yang bergabung dengan band A.N.JELL dengan menyamar sebagai saudara laki-lakinya kemudian berakhir dengan cinta segiempat dengan 3 personel lain.
Takimoto yang tahun lalu pernah membintangi Drama pagi NHK, "Teppan", baru pertama kali ini berperan sebagai tokoh utama di siaran drama komersil. Di salah satu adegan dalam remake ini, ia h

arus memotong rambut panjangnya sepanjang 30 cm. Takimoto berkomentar, "Jika aku harus berperan sebagai pria, maka aku harus menjadi pria berpenampilan menarik, dan para gadis harus berpikir bahwa aku adalah lelaki yang tampan. Aku harap cowok dari Johnny's mau memberitahukan padaku rahasia me

njadi cowok yang tampan di hadapan para gadis".
Pemeran utama pria, Tamamori, Fujigaya, dan Yaotome baru pertama kali ini main dalam film drama seri.
Tamamori yang akan mengambil peran yang aslinya diperankan oleh aktor Korea, "Jang Geun-suk" berkomentar, "Di drama seri Koreanya, ekspresi wajah Jang Geun-suk kelihatan cerah, jadi aku ingin memerankannya dengan baik seperti itu pula".
Fujigaya dan Yaotome masing-masing berkomentar, "Kami ingin menjalankan impian kami dengan segenap kemampuan kami sehingga drama ini bisa menjadi pekerjaan yang d

apat mewakili" dan "Saya jadi penasaran dengan adegan di

mana kami bermain musik bersama."
Menurut sumber, banyak artis top Jepang akan muncul sebagai kameo dalam drama ini sebagai diri mereka sendiri seperti halnya yang terjadi dalam drama koreanya. Jang berkomentar, "Aku senang drama ini diremake. Saya sendiri penasaran bagaimana karakter yang diciptakan oleh Tamamori untuk peran

yang dulu kuperankan."

Credit : saya ambil artikel ini di fanpage Hey! Say! JUMPers のMakassar
Nah nah nah nah~
You're Beautiful versi Jepang~~ xD
judulnya bakalan jadi "Ikimen Desu ne"
Seneng banget tau Hikka dapet peran jadi Jeremy xD
tapi disamping itu saya jadi mikir.. Jeremy kan rambutnya warna putih gitu, jangan jangan Hikka juga rambutnya bakalan jadi warna putih Oo。。( ̄¬ ̄*)
saya jadi bimbang, cocok ga tuh hikka rambutnya warna putih?? ┐( ̄ヘ ̄)┌
tapi waktu berjalan dan tak ada yang berubah dari rambut hikka...
eh eh lama2 potongan rambutnya jadi lucuu bangettt!!
hikka pake poniii sodara-sodara!! saya cinta banget ama model rambut hikka itu~
nih nih~
cakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep (≧▽≦)
trus trus trus...
berjalan lagi waktu.
saya udah kira kalau rambut ini yang bakalan jadi pelengkap peran hikka menjadi Jeremy :3
tapi ternyata bukan~
kemarin lusa saya dapat kabar dari Hey_say kalau Hikka udah ngecat rambutnya jadi Blonde!!!!!
aaaaaaaaaaaa saya shock~ ヽ((◎д◎ ))ゝ
beneran itu hikka jadi pirang??? benerann????
trus dapet pikku ini deh
(credit : Chiiri @ Weibo)

HIKKA BENERAN BLONDE~~~ ( ̄□ ̄;)!!
tapi pas liat pikku ini... saya jadi..........о(ж>▽<)y ☆
KYAAAAAAAAAAA HIKKAA GANTENG JUGAAAAA XD
padahal itu pikku masih LQ~ Hikka belom kentara mukanya..
tapi dari situ bisa dilihat hikka kawaii juga xD kayak tokoh anime gitu o(^▽^)o
saya jadi ga sabar liat Hikka yang lebih lebih dan lebih HQ supaya bisa liat jelas dia beneran udah blonde atau cuma~ cuma efek kamera aja (??) /dilempar
banyak yang ga setuju hikka jadi blonde..tapi saya mah setuju-satuju saja wong di pikku itu hikka ga jadi buruk rupa XD
yang dibutuhkan sekarang itu foto/video yang lebih HQ jadi bisa nilai deh Hikka cocok atau enggak :DDD

neee hikka kun~ cuma bisa berdoa moga kamu ga dapet ijime dari fans2mu yang ga setuju dengan rambut barumu itu yaa ( ̄▽ ̄)=3
dan Good luck with your new dorama (^з^)-☆Chu!!


No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com