Sunday, May 15, 2011

Tidur di Pete-Pete (* ̄Oノ ̄*)

Saya punya kebiasaan aneh akhir-akhir ini dan udah berlangsung kira-kira 2 minggu.
yup sesuai judulnya, saya jadi suka ketiduran di Angkot 電車ぐぅぐぅ atau dalam bahasa makassarnya sering disebut Pete-pete' (-""-;)
padahal dulu saya paling ga bisa tidur di alat transportasi yang panas dan berisik ini . tapi akhir-akhir ini ga tau kenapa. !?
kan maklum lah minna~ saya tiap pulang sekolah naik Pete-pete'~ (-з-)
udah berapa kali saya selalu hampir ngelewatin tempat dimana saya harus turun, tapi untung aja belom pernah, tapi kalau hampir mah sering banget! ( ̄_ ̄ i) 汗
gimana yah menghilangkan kebiasaan ini? takutnya saya dibawa lari gitu ama supir angkotnya gara-gara ketiduran (-""-;) hehehehe

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com