Sunday, May 15, 2011

Love Story at X-4 :*:・( ̄∀ ̄)・:*

saya pengen cerita sedikit tentang percintaan yang terjadi di kelas saya.
wakakakakakak
tapi ini lain dari yang lain looh, soalnya di kelas saya homonya banyak dari pada normalnya *dibunuh* ^.^v
seperti yang udah pernah saya ceritain di sini (silahkan baca kalau belom hohoho)
sekarang ada percintaan lain selain Saleh x Dede yang udah saya ceritain di link di atas.
sekarang pasangannya adalah Saleh x Ikhlas. yap, lagi lagi dan lagi saleh! wakakakakaka
mau buktinya?



dan~ saat kejadian ini, tau ga.. saleh nyanyiin lagunya Justin Bieber yang That Should Be Me~
liat aja foto kedua, Saleh memohon gitu! wakakakakak γ(▽´ )ツヾ( `▽)ゞ:
tau ga kenapa saleh nyanyiin lagu that should be me? ini dia alasannya


Ikhlas ternyata normal dan udah punya gebetan, si nofri, ga pacaran sih tapi cuma masih pedekate gitu,, dan Saleh cemburu! dan dia bilang "That should be me, not Her! (Nofri)" wakakakaka
sumpah yaaah cerita cinta yang aneh :p
saya aja sampe geli (@Д@;)

ket : ini cuma sekedar becanda doang ya, ga serius :p

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com