Sunday, May 29, 2011

Menggeje di X-4~

saya termasuk orang geje dikelas ini...
suka dibilang stress, dibilang suka ketawa sendiri, dibilang paling jago menemukan kesalahan dan kebodohan orang lain, paling tidak jelas karena suka mandangin pohon-pohon dari jendela kelas.
semua itu temen saya yang bilang loh~ \( ̄ー ̄;)

dan saat saya sedang menggeje dikelas, merhatiin sembarangan, saya dapat sesuatu karya seni di tembok pas samping saya duduk~
sebuah karya yang luar biasa.. karena tembok itu sendiri yang membuatnya.
mau tau apa? nih
gambarnya kelihatan ga??
itu gambar tangan loh~ gambar tangan yang membentuk gaya pistol gitu~ sampir besar sama tangan saya~ jangan2 itu peninggalan manusia purba?? :OOO
hebat yah kelas saya o( ̄▽ ̄)o


*baca kata2 diawal dan dihubungin ama inti postingan ini*
loooh kok kayaknya ga nyambung yah? (@ ̄ρ ̄@)
ah biar sajalah ┐( ̄ヘ ̄)┌

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com