Thursday, May 5, 2011

I'm not ready for OSN (°Д°;≡°Д°;)

Minna~ saya mau curhat !!
please listen to me~ 耳
ah maksudnya bukan listen to me 汗 tapi read my post~ please 目

masa...masa...masa... masa saya disuruh ikut OSN, alias Olimpiade Sains Nasional 雷
padahal saya paling lemah sama yang namanya Sains 雨 apalagi ama yang namanya Fisika~ saya di suruh ikut yang Fisika, DEMI APAAAAAA Σ( ̄ロ ̄lll) ロボット

awalnya saya disuruh tuh, gini ceritanya~
kira-kira 2 minggu yang lalu... saya ama temen saya Dipoy keruang guru buat ngumpulin tugas, entah tugas apa, lupa ブタネコ
terus pas udah mau keluar gitu dari ruang guru, seorang guru bahasa Jerman, panggil saja Frau, panggil kita berdua.
"Rizki, diva, sini dulu"~
saya ama diva yang nurut aja jalan ke meja dia .あし
"kalian berdua ikut OSN, udah di tunjuk sama guru"
saya langsung bilang "OSN????????? *Olimpiadenya orang jenius berkaca mata tebal itu??*)
saya mau nolak tapi ga tau mau bilang apa waktu itu. ガーン
tapi emang sih dalam hati saya waktu itu mau berusaha keras!!!
tapi itu yah waktu itu~ beda ama waktu sekarang ini DASH!

kenapa saya ga siaap??
alasannya semenjak di tunjuk itu saya ga tau mau ngapain, belajar...tapi belajar apa? saya ga pernah dipanggil ama guru fisika buat di kasih soal untuk dipelajari, tapi diva--yang ikut matematika--dikasih gitu dan udah di kasih berkali-kali. lah kan saya juga kira bakalan di perlakukan seperti dia, tapi saya ga pernah di kasih soal jadi saya kira saya ga jadi ikut ビックリマーク
nah sekarang udah tanggal 5, lombanya tanggal 10~
5 hari lagi, dann
tadi disekolah, frau datang kekelas saya dan nanyain saya udah belajar atau belom. lah saya kaget~ kirain kan saya ga jadi...eh frau malah marah2 ke saya dan bilang katanya saya udah SMA jadi ga perlu di manjain2 guru buat di kasi soal, berusaha sendiri. loh loh loh oh tidak bisssaaa... masa diva di kasi perhatian gitu sementara saya enggak? tapi saya yah diem aja mangguk2 geje denger omelan Frau.
dan sekarang frau suruh saya nyari soal OSN tahun2 sebelumnya...
MALAS WOYYYY....
5 hari lagi dan ini FISIKA. lu kate gampang?? orang bego begini malah disuruh itung2~ saya lemah perhitungan woy... elaaaaaaaaaaaah ε=ε=ε=ε=\(;´□`)/

mana sekarang saya lagi fandom tingkat tinggi ama Hey! Say! JUMP. dikepala saya cuman mereka, mana ada ruang buat mikirin rumus2 angka2 dan sebagainya~
AAAAAAAAAAAAAAAAAA BANTU SAYAA DONG MINNAAAA (゚(゚(゚(゚Д゚)!?

tapi, dari itu semuaa
saya tetep bakalan berusaha buat menangin olimpiade ini. walaupun sulit, harus melawan pasukan berkaca mata tebal dari sekolah lain, tapi yeah.. tidak ada yang tidak mungkin apalagi jika berusaha チューリップ黄チューリップ紫チューリップ赤 虹 チューリップピンクチューリップオレンジヒマワリ
doain saya yah minna-san semoga saya berhasil dalam olimpiade ini ニコニコクラッカー
Arigachuuuuu (≧ε≦*)三(*≧ 3≦)

2 comments:

  1. wah...
    sama kayak gw pas ikut osn kimia...
    lagi ke ruang guru eh tw2 ada guru yg enak aja gitu bilang diminta kepsek ikut osn blah lu kata gw bau ramuan kimia ==a

    dan bener aja gagal ==a
    soal2nya ada yg dari tingkat atas...
    lw mending dikasih tw-nya beberapa hari sebelum hari h...
    gw tepat sehari sebelum hari h.. ga ada pembekalan sama sekali tentang kimia kelas 3..
    jadi saran gw coba pelajarin pelajaran tingkat atas juga :D

    sempet ikut yg komputer juga...
    dua kali saringan gagal XDDD
    emang dasar ga jodoh ama sains LOL

    sebenernya itung2an itu gampang kok~
    gampang bgt. cuma yg bikin fisika susah itu si rumus yg terlalu fleksibel bisa dipakai untuk apa aja sesuai kebutuhan... ==a
    jadi kalo ga pinter akal2in rumus, bisa pusing sendiri ==a

    jiah...
    gw banyak bacot gini yak /ngesot2 ke kamar daiki

    ReplyDelete
  2. uwaaah iyaaa onee guru2 dan kepsek kadang2 ngeselin bikin keputusan seenaknya aja =__=

    aku udah ikut OSNnya dan sama sekali ga belajar. SAMA SEKALI. wakakaka. tapi dari 7 soal saya jawabnya cuman 6 tapi dgn jawaban yang sudah pasti salah. LOL
    hahahaha~
    makasih sarannya onee tp tetep aja saya ga belajar :p

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com