Sunday, May 1, 2011

Cesc - Carla Putus? (*゚ー゚)

pas dengen berita ini, tau ga perasaan saya bagaimana?
bagaimana yah? saya saja sendiri bingung (A)
saya baca berita ini dari @cesc4indonesia twitter account tadi malam. pas baca, ekspresi saya datar, tapi kaget juga. kok bisa? padahal setau saya kedua pasangan ini baik2 saja, walaupun jarang mengikuti perkembangan mereka sih.. sayakan cintanya sama Cesc bukan sama Carla :p
mereka udah pacaran kurang lebih 8 tahun, sayang kan kalau putus, (・ω・)bahkan ku kira mereka udah pengen nikah secepatnya =__= walaupun saya ga rela sama sekali, Cesc kan sudah resmi jadi suami saya ( ̄、 ̄;)hohohohoho
yup, tetang perasaan saya, seneng *devilsmile* tapi sedih juga ((( ̄∀ ̄))) .. apa sih maksudnya~ seneng dalam maksud untuk diri saya sendiri, seneng dooong suami, eh maksud saya idola nomer 1 saya sekarang single (kalau emang bener) tapi sedih dalam maksud untuk "kehidupan cesc" dan "kenyataan yang ada". maksunya kan ga mungkin lah cesc itu suami saya,=_= dan mereka udah lama pacaran dan cukup serasi sih menurut saya.. jadi yaaah.....
kalau emang udah ditakdirin putus, putus aja lah *devilsmilelagi* Cesc.. ingat.. aku masih disini looooh, setia ama kamu *barubah jadi angel smile* wakakakakaka (^^)(^^)(^^)

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com