Wednesday, May 11, 2011

Summary 2010~ 。:+(^ω^∩)+:。

minna~ minna~ minna~
saya pengen cerita~
akhirnya saya punya dvd konsernya Hey! Say! JUMP Summary 2010 o(≧▽≦)o
ini adalah barang yang paling saya idam-idamkan sejak tahun 2 (^^)(^^)(^^)
setelah lama menunggu, bersabar, menyisihkan uang jajan tiap hari untuk di tabung, akhirnya~~~ dvd ini ada di tangan sayaa~ (*ノノ)キャッ(*ノ▽ノ)キャッ(*ノ▽゚)ゝチラッ(*ノ▽ノ)キャッ(*ノノ)キャッ
ini butuh perjuangan keras loh minna~ sangat butuh perjuangan keras~ hasil adri keringat yang bercucuran (hallah)~ hohhoooh

saya pesen dvdnya hari kamis minggu lalu di salah satu online shop..
dan barangnya di kirim 2 hari setelah saya transfer yaitu hari sabtu..
tiba di rumah hari selasa kemaren~ kyaaaaaaaa о(ж>▽<)y ☆
saya udah bolak-balik mondar mandir ke teras nunggu pak pos datang bawa kiriman saya, dari siang loh pulang sekolah, jam 2an~
eh pak posnya datang jam setengah 5an gitu. ( ̄▽+ ̄*)
seneng banget~ lega banget~ liat paket itu~
gimana enggak, dvd ini satu-satunya koleksi Hey! Say! JUMP saya dalam bentuk "nyata"~ yang lainnya cuma berbentuk file di laptop. kasihan yaah hohoho. saya bukan orang yang suka mesen barang online sih 得意げ jadi yang kali ini saya excited sekaliiiii~ねこへび


No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com