Tuesday, June 19, 2012

[DOWNLOAD] Holiday Night (Audio Only/mp3)

nee minna~
mungkin ada yang penasaran sama apa aja yang dibahas Horii di Holiday Night dan mungkin ada orang yang jago bahasa jepang dan berbaik hati menjelaskan apa yang dibilang horii~ wkakakaa jadi saya mau ngeshare hasil rekaman Holiday Night saya yang dibilang "berhasil"~ cuman 5 sih (-w-) yang lainnya gagal!! kesendat2.. hiks hiks hiks. jadi yang berhasil ini mau kushare kepada kalian yang sayang sama horii(?) wakakakak~
tapi seperti yang pernah bahkan berkali2 kuceritain kalo hasil rekaman berupa video .AVI itu gedenya 10-50 giga per episode. saya ga sanggup buat aplot kalo gede gitu  (;;w;;) saya juga udah berusaha convert ke .FLV atapun .MP4 spya lebih kecil sizenya tapi kaga bisa (wOAO)w jadi saya memutuskan yah convert ke mp3 aja. masih syukurlah bisa denger suara unyuh nya Horii XDD nah yang mau download~ douzo~


Holiday Night - 24 Februari 2012
~~>
 

~~> 



~~>


~~>



~~>


Udah kuceritain dipostingan ini kan kalo diepisode terakhir Holiday Night tanggal 15 Juni 2012 itu Horii bacain e-mailku XDD yang pengen denger~ Horii bacain emailku ada di menit 11.18~ (^^) hohohohohoho jadi malu (>//////<) #apaan

selamat menikmati~ \(^^)/

ohh iya~ if you wanna share my records above to another site, its ok, but please put the FULL credit (^^) thanks<3



2 comments:

  1. waaa omedetou rizuki-chan!
    beruntungnya dirimuh~~ >________<
    ijin donlot yaaa, arigatou udah ngaplot! XD

    ReplyDelete
  2. arigatouuuu XDDDD iyaa silahkan didonlot (^0^)/

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com