Tuesday, June 26, 2012

Horii Arata pictspam by me ~ XD

minna~ sesuai yang saya janjikan, sekarang saya mau ngasih pictspamnya suami saya tercinta, Horii Arata! XD berhubung hari ini adalah ulangtahunnya dia yang ke 20 XD
sebenarnya selain pictspam, ini juga kisah perjalanan saya bagaimana saya sampai bisa jatuh cinta dengan Horii Arata dan menjadi "my number 1 idol" mengalahkan Yuto Nakajima (><)

saya ga tau kapan persisnya saya ketemu.. err maksudnya liat Horii(?)~
tapi kayaknya sih foto pertama Horii yang saya liat adalah ini
dimana saya save foto ini tanggal 11 Desember 2010. Jujur, disini saya udah mulai ngelirik Horii dengan bilang dia lumayan manis. Tapi yeah karena mukanya ga familiar di mata saya jadi saya cuekin(?). Setelah saya save foto ini, saya juga ngedonlot PV Ato 1cm no Mirai di tanggal yang sama, tetapi di PV itu saya sama sekali ga tertarik sama Horii (-__-) oh yeah ini bukan jatuh cinta pada pandangan pertama. lol


Tapi seperti yang pernah saya ceritakan dipostingan ini~ kalo setelah saya nonton PV Ato 1cm no Mirai, saya ga ngelanjutin nge-fandom mereka. cuman sampe disitu aja.(-_-)
Tapi, yeah udah saya ceritain juga pernah di postingan tadi kalo pada November 2011 saya kembali teringat sama D-DATE dan mau ngedonlot PV mereka yang CHANGE my Life...  dan disanalah saya jatuh cinta dengan Horii Arata. Mau liat senyum Horii yang bikin saya langsung jatuh cinta di PV Change My Life? nih~

 (>//////<)
dan juga ini~
 melihat senyum Horii itu, saya jadi merasa melihat senyuman malaikat (*----*) silau dan berkilau(?)~ (>//////<) 
disanalah titik mulanya saya bisa menjadi fans Horii Arata hingga sekarang. oh yah, dan juga Change My Life masih menjadi PV favorite saya sama sekarang XD saya emang suka banget sama PV ini  XD

Setelah itu, saya pun menjadikan D-DATE sebagai fandom saya... dan.... sekarang saya sudah menetapkan kalau D-DATE adalah fandom utama saya :') SELAMAT!!!!!!(?) XD yeah, selain karena saya cinta sama Horii, saya juga suka banget sama SEMUA lagu-lagu D-DATE. iyah, SEMUA! XD Member D-DATE juga selalu berusaha memberikan yang terbaik walaupun basic mereka bukanlah seorang penyanyi melainkan aktor.. dan juga walaupun suara Horii bisa dibilang yeahh.. ga bagus2 amat, tapi saya hargai usaha Horii. bahkan mereka rajin banget latihan vocal demi maksimalnya penampilan mereka. D-DATE SAIKOU~~ (><)d

Lanjut pictspam Horii~
nah nah nah.... setelah terbius oleh kekawaii-an Horii Arata, saya pun dikagetkan, ternyata di sisi lain pun Horii itu kakkoii maksimal!!! saya dibikin melting semelting2 waktu nonton PV Previewnya Love Heaven. yup, waktu itu kan Love Heaven belom rilis jadi cuman bisa liat previewnya dulu. tapi... Previewnya aja udah keren bangettttttttttttt ASDFGHJKL saya waktu itu ngulang2 mulu Previewnya itu yang durasinya hanya 30detik. Saya ngulang2 buat liat Horii yang ini~


 ASDFGHJKLASDGGHKLLKHUSSGJSGHSFNB <----gila
(*Q*) ngeliat foto Horii yang di aas (change my life) dan foto Horii yang ini beda bangettttttttttt (*Q*)
ekspresinya paling ga nahan XDDD
huahahaha... tapi, sesungguhnya Horii bukan orang yang kakkoii. "kawaii" selalu melekat padanya, tak peduli apa yant terjadi XD

ok waktunya saya untuk share foto-foto Horii yang kawaii~ douzo~

 
 

itu aja yah.. gomen dikit. saya sendiri pusing milih foto mana aja yang mau di post hahaha m(_ _)m

sekarang foto2 Horii yang kakkoii (><) douzo~


 uwaaaahhh (>///////<) *melting*

gomen yang kakkoii juga dikit... hohohohoho.
itu aja yah...~

oh iya..
all the pictures above are not mine, so credit to the lovely owners~~ (><) thanks so much..
(except the 2nd pict "Change My Life gif" made by me (^0^)/ )




No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com