Sunday, June 17, 2012

Happy Birthday our Leader, Araki Hirofumi! XD

お誕生日おめでとうございますリーダー!
荒木宏文くん!
Happy 29th Years Old Birthday! But you are forever 20th! XD

Leader kita di D-DATE baru saja berulang tahun ke 29, 14 Juni lalu! XDD
ah... sekali lagi saya telat ngucapinnya (-___-;) hohohoho gomenne Arayan~ baru sempet buka web (><)
tapi kayak ultahnya Koji, saya juga udah ngucapin selamat ulangtahun buat Arayan tepat jam 12 malam di twitter~ XD ~ Arayan... Ureshindeshitaka? XD 
yaaah di ulangtahun Arayan yang ke 29 ini saya punya banyaaaaak banget harapan buat dia... terlebih ini pertama kalinya saya ngucapin ulangtahun ke dia(-__-) udah lama kenal sama Arayan tapi ga pernah tau ultahnya wkwkwkw. gomenneee~ 
tapi walau baru "mengenal" Arayan selama saya jadi fans D-DATE, yeah sekita 7 bulan-an~ tapi saya bener2 udah mengenal sosok Araki Hirofumi~ walaupun ga mungkin mengenal banget yaaah cuman sebatas fans XDDD saya suka banget sama kepribadian Arayan. Horii boleh ichiban saya tapi kalo soal kepribadian, saya bener2 menempatkan Arayan dipuncak XDD

Arayan tuh punya kepribadian ganda.... sebagai laki-laki yang sudah berusia 29 tahun, dia bener-bener cool, keren, berwibawa, berkarisma, kakkoiii aaaaaahhhhhh dia bener2 dewasa apalagi kalo udah ngomong sesuatu yang serius. saya bisa dibuat klepek2 kalo Arayan udah menunjukkan sikap dewasanya dia. kalo baca interview dia, saya bener2 bisa berdiri dan tepuk tangan lantaran kagum sama kata2nya. Bener2 Leader yang baik untuk D-DATE! XD 
tapi disisi keren dan dewasanya itu, Arayan juga bisa bersikap kayak remaja 17 tahun! bahkan bersikap kekanak2an XDDD Liat aja Stylenya dia, cara dia berpakaian~ bener2 fashionable & bener2 kayak anak ABG gehol ibu kota(?) . disamping stylenya itu, kalo lagi ga serius Arayan itu emang orangnya kocak dan... bener2 bisa bikin ngakak! XDD jujur, di D-DATE bahkan di D-BOYS, yg paling bisa bikin saya ngakak berguling yah Arayan!! XDDD Arayan klo ngelawak tuh ga maksa dan suka sambil masang muka inosen jadi itu yang bisa bikin saya ngakak berguling XDDDD Arayan daisuki~!! <3 
saya mau ngeshare foto2 Arayan diblognya ah~
ini piku2 Arayan masa kini(?) XD

nah itu aja yah foto Arayan masa kininya XDDD
sekarang saya juga mau ngeshare foto Arayan masa lalu(?) XD sekita tahun 2007-2008-2009~ lama yah? hohoho~ 

Arayan yang dulu sama Arayan yang sekarang ga jaug beda yak?? tetep unyuh nan ganteng~ XDDDD
Sekali lagi, Selamat Ulangtahun Arayan~ tak peduli berapa jauh usia kita berdua (12 tahun mameen-_-) tapi akuh akan selalu mencintaimu~~ XD #eaeaea
 Credit foto2 diatas: Blognya Araki Hirofumi! XD





2 comments:

  1. ada lho social network khuzuz buat fans D☆DATE di Indo selain di DDATE INA ...

    http://ddateindonesia.wall.fm/

    ReplyDelete
  2. ええ?
    itu yang bikin siapa? kok saya baru tau? dan namanya D-DATE Indonesia pula (^^;)
    tp saya udah join sih hehe. tau ga adminnya siapa? atau kamu? :D

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com