Tuesday, June 19, 2012

The Last Episode of Holiday Night & Horii Arata Read My Email AGAIN for the 3rd TIMES!!!!

Minnnnaaaaa konbanchiwa~
Rizuki desu (^^)/
hohohohoho........
saya selalu pengen nulis ini tapi belakangan ini males merangkai kata2 di blog jadinya ketunda mulu. padahal pas setelah holiday night habis saya langsung mau nulis hehehe. AHHH IYAAH!!! Hari jumat tanggal 15 Juni lalu adalah episode terakhir Holiday Night :((((((( tau Holiday Night kan? itulohh acaranya Horii Arata yang juga dia bacain email saya XDD kalo ga inget silahkan ke postingan ini ~dan juga postingan ini dan postingan ini ~
daaannnn jreng jreng jreeenggggggg HORI BACAIN E-MAIL SAYA LAGI DI EPISODE TERAKHIR INI!!!! ASDFGHJKLASDFGHJKLASDFGHHJKLL MINNNAAAA SAYA SENENG  BANGETTTTTTTTTTTTT~!!! /nangis bahagia/
ok saya ceritain soal episode terakhir Email ini~

Horii sudah mengumumkan bahwa tanggal 15 Juni 2012 adalah episode Holiday Night yang terakhir itu udah lumayan lama. yeah sekitar 2 minggu sebelum tanggal 15... pas baca itu di blognya Horii saya langsung buru2 nulis E-mail~~~ dan berharap E-mail saya dibaca lagi. saya udah kirim buanyakkkkkkkk banget email tapi sejauh waktu itu baru 2 yang dibacain. dan saya tetep ga mau putus asa!! saya mau Horii bacain E-mail saya lagi. entah itu di episode 2 terakhir ataupun di episode terakhir. pokoknya kali ini harusssss dibacain lagiiii~~ (><)
nah kebetulan Tema e-mail saat itu adalah "apa cita-cita kalian saat masih kecil, tolong diceritakan!". saya pun pusing tujuh keliling.... diceritakan loooh itu yang susah. saya kan ga jago2 amat bahasa jepang bahkan bisa dibilang berantakan (T___T) tapi saya tetep mau ngirim e-mail!! kayak 2 e-mail saya sebelumnya yg ga jelas bahasa jepang saya, kali ini pun saya kirim e-mail dengan bahasa jepang yang ancur2an. sayapun menceritakan kalo waktu masih kecil saya pengen jadi arsitek. saya pengen membangun rumaaah yang gede buat keluarga saya dan blablablabla~ saya juga mengucapkan terimakasih sama Horii atas kerja kerasnya selama membawa acara Holiday Night~ dan memberi semangat buat konser DATE A LIVE. ku kirim laah e-mail itu dengan bismillah. hahahaha  semoga aja kali ini dibacain~~ itu doaku~
 dan episode holiday night yang 2 terakhir, yaitu tanggal 8 Juni 2012 mulai~ saya bener2 nonton episode itu dengan baik, pasang telinga baik2, sapatau Horii nyebut "Rizuki-san" (><) tapi selama 45 menit acara itu, Horii ga bacain e-mailku. sedih bangetttttttttttttttttttt. tapi tetep aja saya ga mau putus asa, saya tetep bertekad nulis e-mail lagi. dan beberapa hari kemudian, tanggl 14 Juni, sehari sebelum episode terakhir itu, Horii mengumumkan lagi tema e-mail di episode terakhir holiday night. temanya adalah "Ceritakan pengalaman menarikmu selama liburan musim panas!" dan setelah baca itu sayapun.. Orz Orz Orz
saya belom pernah rasain namanya liburan musim panas!!!!!!!!! gimana caranya mau diceritain Orz
yah karena saya ga mau mengarang2 cerita, saya ga ngirim e-mail buat episode terakhir. saya pasrah aja dan bilang kalo saya udah musti bersyukur Horii udah bacain e-mail saya 2x.
dann~~ tanggal 15 Juni pun tiba. sedih bangettttt hari itu terakhir saya pasang ancang2 dan kuda2 depan laptop jam 6 sore buat nonton Horii LIVE. (;;w;;)
episode hari itupun dimulai. saya dengan harap2 cemas masih menunggu nama saya disebutin. dan yeah, ternyata Horii masih bacain e-mail yang masuk tentang "Cita2 waktu masih kecil", satu persatu nama orang2 jepang itu disebut. Harurun lah, Shinobu lah, Ayappon lah, Yukirin lah... Horii bacain e-mail mereka tntg cita2 mereka. ada yang bilang pengen jadi dokter, jadi guru, bahkan ada yang bilang pengen jadi ultraman..(-____-)a saya sebenarnya udah pasrah karena banyak juga e-mail yang dilangkahin sama Horii. Sekedar info aja, email itu di print di kertas2 gitu jadi Horii milih lah kertas mana yang mau dia baca. dan ada beberapa kertas yg dia langkahin dan dia ga baca. sempat berpikir E-mail saya itulah yang dilangkahin (;;w;;)
Tapi........ pada akhirnya jantung saya dibikin pengen loncat saat Horii bilang "(続きまして)Tsudzukimashite, Rizuki-san kara" (selanjutnya, dari Rizuki-san)..... SAYA................... AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Saya langsung shock beribu2 shock... HORII BACAIN E-MAIL SAYA UNTUK KE TIGAKALINYA DI HOLIDAY NIGHTTTTTTT~~ X'''''DDDD SAYA NANGISSSSSSSS X''''DDDDDD
 tapi sebenarnya saya juga degdegan dikomentarin macem2 sama Horii soal bahasa jepang saya atau mungkin saya salah ngomong sesuatu.
nah~ setelah Horii bilang "(続きまして) Tsudzukimashite, Rizuki-san kara" dia diam sejenak baca email saya dalam hati terus bilang "Kamoshiranai omou" atau "sepertinya saya tidak mengerti"... dan orang2 distudio pun ketawa. SAYA JUGA IKUT KETAWA XDDD (-_-) setelah itu dia baca dah e-mail saya. studio senyap cuman horii yg ngomong. terus setelah dia baca emailku, Horii diem lagi baca email saya dalam hati lagi, terus bilang "Arigatou gozaimasu!" dengan muka bingung. seisi studio ketawa lagi. sumpah muka bingung horii bacain e-mail saya bikin ngakak XDDD lucu banget huahahaha XDD terus setelah itu dia ngomentarin e-mail saya yg saya sendiri ga tau dia blg apa (-__-) pengen banget tau artinyaaa (wOAO)w terus dia bilang "aaah chou ureshii" atau "saya senang sekali~" aaaah SAYA LEBIH SENANG HORIII~~ XDD kayaknya horii bilang dia senang krna ada fans dari Indonesia yg ngirim email XD terus karena e-mail saya belom selesai dia baca dia lanjut lagi~ dan kayaknya saya melakukan kesalahan lagi. pas horii baca satu kalimat, Horii langsung ketawa diikuti seisi studio.. tapi karena Horii kayaknya ga mau sy sakit hati dia ketawain, dia lgsg pasang muka serius dan bilang "ah saya mengerti kok saya mengerti~~" maksudnya yaah dia ngerti maksud saya apa dibalik bahasa jepang sy yg ancur itu XD dia lanjut lagi dan kali ini mah bahasa jepang saya udh yakin benar doong 8D soalnya sy pake bahasa yg saya tau kayak "PC kara mite, totemo ureshiindesu ga" atau "walaupun hanya menonton dari PC, tetapi saya sangat senang". terus "DATE A LIVE ganbareyo~ otsukaresama~" dan yang bikin saya senang adalah saya satu2nya orang yang dikasih tepuk tangan sama Horii dan seisi studio itu abis E-mailku dibaca. sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh sueneeeeeeeeeeeeeeennggggg XDDD

dan minnaaa kebetulan saya merekam episode terakhir Holiday Night ini~ XD tapi kayak yg pernah saya bilang, BB Flashback Recorder ga bersahabat sama saya. masa saya ngerekam ini gedenya 11 giga (O___O) jadi saya convert aja ke mp3 atau versi audio jdnya sizenya cuman 20mb. mungkin ada dari kalian yg ga percaya dengan semua ceritaku ini dan menganggap saya tukang ngibul~ well saya mau sekalian buktiin aja hehehe (^^) Holiday Night - Horii Arata (15 Juni 2012)
silahkan menikmati~ XDD horii bacain emailku di menit 11.18 (^0^)/




No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com