Tuesday, June 26, 2012

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED HORII ARATA~

Hari ini adalah tanggal 26 Juni 2012, artinya

堀井新太くん、十二歳の誕生日おめでとうございます!
Horii Arata, Happy 20th Years Old Birthday!
Horii Arata, Selamat Ulang Tahun yang ke 20!


Saya bener2 udah menantikan hari ini datang! yup, semenjak saya jatuh cinta saya Horii, saya pengen banget ngucapin dia selamat ulang tahun XD dan terlebih, sekarang Horii sudah melepas usia belasannya dan beranjak menjadi pria 20tahun! Horii sudah dewasa~ saya terharu banget (;-;) padahal mukanya Horii muka 17 tahun nee? XD selalu kawaiiii (>//////<)
Doa ulangtahun? banyak banget!!!!!! ga bisa disebutin satusatu disini.
yang terpenting semoga Horii selalu sehat. Rejekinya lancar, semua yang dicitacitakannya akan terkabul~ aaaaaahhh semoga Horii penggemarnya makin banyak :')
Dan... semoga Horii bisa secepatnya ketemu sama saya!! XD wakakaka kebalik yah? ok, semoga saya bisa ketemu langsung sama Horii secepatnya (><) Amin Ya Allah~
Saya ga tau lagi mau ngomong apa.... Horii sekali lagi selamat ulang tahun yang ke 20 yah!
I love you day by daaay~~ *malah nyanyi lagu Buono*
ohya, saya sebenernya mau pictspam foto2 horii disini tapi ga ada waktu sekarang (><) okaasan minta ditemenin keluar (;;w;;) /kok curhat/ tunggu postingan saya berikutnya yaah minna XD <3




No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com