Friday, April 8, 2011

Hati-hati h-o-m-o merajalela!

ya hati-hati kawan!
kenapa saya ngomong gitu? jujur nih kalau di perhatiin di kelas saya sekarang banyak homonya-_____- #kicked
pertama yaitu Angga, dia udah lama banget ga masuk sekolah, tapi kelakuannya ya Ampun! ganteng sih ganteng, putih sih putih, tapi... temannya yang suka dia godain tuh Fikri. mereka emang sahabatan, suka kemana-mana sama-sama, mukanya juga mirip. tapi, gara-gara suka sama-sama itu kita pada curiga. apa lagi mereka suka pelukan gitu di belakang kelas sambil ketawa-ketawa. MENGERIKAN! 0_0. Terus pernah juga suatu hari Fikri ga masuk sekolah, si Angga gangguin Ikhlas. dia suka banget ngikutin Ikhlas sampe pegang-pegang gitu-_-
yang kedua, Saleh dan Dede. kenapa "dan"? karena mereka suka banget mesrah dimana-mana! kadang-kadang rangkul-rangkulan juga. bahkan pernah si Saleh gigit telinga Dede. sampe ilpil saya-_-, ada buktinya kok :p nih nih

huahahahahaha :p mereka duduk di satu kursi yang sama dan saleh rangkul bahunya Dede. ya, Dede yang kiri dan botak, Saleh yang kanan. piss kawan .___.v

tapi ga juga sih, pernah saya nangkep Saleh lagi ngodok alias godain teman duduk saya, Diva.
diva kan lagi duduk di sudut kelas, kalau ga salah belajar buat ulangan Geografi. eh saleh ikut kesana. tapi masih malu-malu sih salehnya jadi ga berani deket-deket :p


---------------------------------------------------------------------------------
semua yang saya post disini sekedar becanda doang kok :p tapi asli sih *plakkkk* gomen kalau ada yang marah :p

dan, setau saya Angga, Fikri, Saleh dan Dede udah punya pacar, dan itu CEWEK! Hhahaha cuma kelakuan mereka yang sedikit sinting jadi bikin saya mikir yang ga ga deh :p

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com